Sukses

Fashion

11 Potret Outfit Effortless ala Mahalini Raharja yang Bikin Tampil Fashionable dan Stylish

Fimela.com, Jakarta Sebagai penyanyi, Mahalini Raharja dituntut untuk selalu tampil kece dan stylish di setiap kesempatan. Meski kerap tampil dengan gaun mewah dan berkelas saat manggung, Mahalini Raharja justru lebih memilih outfit yang effortless dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan outfit yang effortless, Mahalini Raharja tetap mampu menunjukkan pesonanya sebagai perempuan Indonesia yang fashionable. Bahkan generasi muda menjadikannya sebagai salah referensi outfit yang effortless namun tetap stylish.

Se-simple dan se-effortless apa outfit yang dipilih Mahalini Raharja untuk tetap tampil fashionable dan stylish? Fimela telah merangkum beberapa pilihan outfinya untuk kamu.

 

Oversized shirt

Tampil dengan gaya streetstyle, Mahalini Raharja memadukan oversized t-shirt dengan celana kargo. Sentuhan beaded necklace dan fitted necklace memperkuat streestyle yang khas.

 

Kasual dengan kemeja

Mahalini Raharja tampil kasual dengan memadukan kemeja bermotif dengan celana kargo denim. Shoulder bag dari Balenciaga berwarna hitam dan sneaker putih memberikan sentuhan netral pada penampilan Mahalini

 

Satin monochrome

Bosan dengan outfit monokrom yang itu-itu saja, Mahalini punya inspirasi baru. Ia mengenakan set outer dan short pants satin yang dipadukan dengan tanktop dan sneaker putih.

 

Lengan panjang hitam

Inspirasi outfit effortless berikutnya, Mahalini Raharja hanya memadukan lengan panjang berwarna hitam dengan trouser hijau dengan motif print yang mencolok. Gaya streetstyle-nya kali ini diperkuat dengan bulky sneaker berwarna putih.

 

Bratop dan celana panjang

Tidak perlu usaha lebih bagi kamu yang ingin pamer perut rata. Sebagai inspirasi, Mahalini Rahaja memadukan bratop berwarna putih dengan celana panjang cokelat.

 

Sporty look

Untuk look sporty, kamu tetap bisa effortless. Seperti Mahalaini yang memadukan t-shirt putih dengan jogger pants. Sneaker Nike dengan warna orange hitam menjadi item yang outstanding.

 

Outfit liburan

Karena sudah memasuki musim liburan, kamu bisa meniru gaya Mahalini yang satu ini. Memadukan tanktop hitam dengan boyfriend jeans. Outer tie dye berwarna orange kuning bisa sentuhan yang feminin.

 

Oversized shirt with belt

Kembali dengan streetstyle, Mahalini memberikan inspirasi dan cara baru mengenakan oversized t-shirt. Dengan dipadukan celana cokelat dan hightop sneaker, Mahalini memberi tambahan belt untuk mempertegas fitur pinggang.

 

Feminine look

Sementara untuk kesan yang feminin, Mahalini juga memilih outfit yang effortless. Ia hanya mengenakan midi dress putih dengan aksen motif di seluruh bagian.

 

Twisted shirt

Selain menggunakan belt, Mahalini juga melakukan styling pada t-shirt yang dikenakannya dengan cara di-twist. Alih-alih hanya dimasukkan ke dalam jeans, Mahalini memilih twisting shirt di bagian bawah untuk kesan tubuh yang lebih ramping.

 

Semi kasual

Pilihan outfit effortless Mahalini berikutnya, jatuh pada crop top ptih yang dipadukan dengan blazer. Sebagai bawahan, Mahalini memadukannya dengan jeans dan sneaker dari Vans

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading