Sukses

Fashion

Pesona Raline Shah Kenakan Rompi Relawan di Lombok

Fimela.com, Jakarta Raline Shah tak hanya cantik di luar saja, melainkan cantik di dalam pula. Terbukti, buka hanya menjadi seorang aktris dan model, ia juga memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Terlihat dari akun Instagramnya, baru-baru ini Raline Shah mengunggah potret mendirikan Rumah Harapan Indonesia dan Yayasan Tunas Bakti Nusantara bersama rekan-rekannya.

Dalam potret tersebut, terlihat Pemain film 5 ikut menjadi relawan di Dusun Aik Mual, Lombok Barat, NTB pada 24 Juni lalu. Ini merupakan aktivitas tahunan dari Yayasan Tunas Bakti Nusantara, bertujuan bergotong royong membangun daerah 3T.

“ 24.6.22 Dusun Aik Mual, Lombok Barat, NTBAktifitas tahunan bersama Yayasan Tunas Bakti Nusantara membawa sesama relawan ke tempt dimana kita memulai cita cita kita untuk bergotong royong membangun daerah 3T di tahun 2016,” tulis di Instagram.

Perempuan kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 itu juga menuliskan jika relawan tersebut datang dari berbagai daerah dengan latar belakang profesi yang berbeda namun dengan niat yang sama.

“Teman- teman yang menjadi keluarga di @ytbn.id datang dari berbagai daerah dengan latar belakang profesi kita yang beragam dengan satu niat dan tujuan untuk #ayogotongroyong. Kita memulai hari pertama dengan peningkatan kapasitas guru dengan PGRI, kelas menulis dan kemah perdamaianPramuka. Alangkah indahnya kebersamaan dan kehangatan yang dapat dirasakan selama perjalanan kita,” tambah tulisan tersebut.

Tampilan Raline Shah

Saat menjadi relawan, Raline Shah pun tetap tampil menawan dengan apa yang ia kenakan. 

Ia tampil dengan jumpsuit warna eartone, dipadukan dengan rompi relawan warna senada dengan detail kantung di bagian depan.

Rambut panjang hitamnya pun dibiarkan lurus, sesekali ia mengenakan bucket hat warna serasi dengan rompinya tersebut. Nampak ia melengkapi penampilan dengan anting-anting silvernya.

Tampilan wajah pun tak berlebihan, Raline mengenakan makeup flawless denhan lipstik pink glossynya dan eyeshadow tipisnya.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading