Sukses

Fashion

Ria Ricis Kenakan Dress Pink Tampilkan Baby Bump di Hari Ulang Tahun ke-27

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun pada 1 Juli 2022 lalu. Momen bahagianya ini semakin spesial karena dirayakan di Bali.

Tak hanya itu, Ria Ricis pun diberi kejutan oleh sang suami. Mulai dari helikopter, hingga memberikan kado yang sangat disukai oleh istrinya, bahkan melakukan prank.

Tentu, perayaan kali ini cukup berbeda dikarenakan ia sedang mengandung anak pertamanya. Lalu bagaimana penampilan di hari spesialnya? Yuk intip

Penampilan Ria Ricis

Penuh kejutan di hari ulang tahunnya, Ria Ricis tampil mengenakan dress pink longslevee puff yang memerlihatkan baby bumpnya. Dress tersebut dipadukan dengan kerudung hitamnya.

Saat mendapat kejutan dari sang suami, yang sudah menyiapkan ratusan kelopak bunga bertuliskan ucapan selamat ulang tahun di landasan helikopter Ria mengenakam kacamata hitamnya.

Di hari berikutnya, ketika berada di pantai, Ria tampil mengenakan dress hitam serasi dengan kerudung dan tshirt sang suami. Ia pun memadukan dress tersebut dengan inner longslevee keunguan. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by RICIS (@riaricis1795)

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading