Sukses

Fashion

6 Inspirasi Gaya Sporty Erika Carlina Berolahraga, Super Chic dan Stylish

Fimela.com, Jakarta Erika Carlina, atau dikenal dengan Erika Carl, menjadi salah satu rising star yang menarik perhatian. Tak hanya sebagain selebgram yang memiliki pengikut hingga 1,6 M, namun kemampuannya di bidang seni peran juga diakui kepiawaiannya. 

Terlihat menawan dan anggun, Erika Carlina adalah sosok yang juga memiliki keahlian dalam bidang olahraga. Baru-baru ini ia juga mememangkan pertandingan Tepok Bulu di mana tim Erika berhasil mengalahkan Raisa dan Anya Geraldine. Selain mahir bermain bulu tangkis, ia juga ahli berolahraga basket. Lalu, seperti apa gaya sportinya kala melakukan olahraga? Simak selengkapnya berikut ini.

 

Paduan sederhana untuk bermain jet ski

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Erika Carlina 🍷 (@eri.carl)

Gemar melakukan segala macam olahraga, Erika juga memilih jet ski sebagai salah satu olahraga untuk membangkitkan semangatnya. Gaya rambut top bun, wajah tanpa riasan, serta baju renang khusus untuk melakukan jet ski tampak sempurna dikenakannya.

Paduan warna minimalis untuk latihan bulu tangkis

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Erika Carlina 🍷 (@eri.carl)

Menjadi pemenang di ajang Tepok Bulu garapan Vindes, Erika Carl rajin melakukan latihan bersama sang partner, Hesti Purwadinata. Gaya fashionnya juga selalu chic. Ia memilih celana latihan bernuansa hitam dan kaos putih. Semua berasalh dari Adidas, yang dikenal sebagaiu salah satu brand olahraga dengan desain trendi. Kakinya semakin jenjang berkat gaya kaos kaki tinggi yang dikenakan. 

Berlatih dengan jersey favorit

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Erika Carlina 🍷 (@eri.carl)

Erika Carl adalah sosok yang gemar bermain basket. Bahkan kala latihan, ia juga suka memakai jersey basket dari club favoritnya, LA Lakers. Paduan outfit basket lengkap, terlihat begitu seru saat dikenakannya.

Oversized Hoodie

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Erika Carlina 🍷 (@eri.carl)

Menjaga tubuhnya tetap hangat sebelum berolahraga, Erica Karl memilih mengenakan hoodie sebelum memulai latihan. Ia tampak super chic dengan  paduan oversized hoodie dan excercise attire yang ia gunakan.

Gaya rambut totalitas

Dala laga tanding Tepok Bulu, gaya rambut Erika Carlina juga menarik perhatian. Ia menyematkan pita pink pada kepangan rambutnya sehingga terlihat semakin seru dan tak biasa. Gaya rambut ini sangat bisa diandalkan untuk berolahraga karena praktis namun tetap bergaya. 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading