Sukses

Fashion

10 Gaya Kasual Natasha Wilona saat Liburan di Bali hingga Dubai, Selalu Stylish

Fimela.com, Jakarta Sosok Natasha Wilona tampaknya tidak pernah habis untuk dibicarakan. Selain kemampuannya di bidang adu peran, perempuan 23 tahun ini juga memiliki selera mode yang menarik.

Lewat akun Instagram pribadinya, Natasha Wilona kerap membagikan momennya saat liburan dalam balutan outfit kasual yang stylish. Seperti unggahannya baru-baru ini saat liburan ke Bali hingga Dubai.

Berikut ini, FIMELA merangkum beberapa gaya kasual Natasha Wilona yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk outfit liburan. Penasaran? berikut selengkapnya.

 

1. Sleeveless Crop Top & Short Pants

Baru-baru ini, Natasha Wilona menghabiskan waktunya bersama Elina Joerg di Bali. Keduanya pun sempat mengabadikan foto bersama di depan helicopter.

Di momen ini, Natasha Wilona tampil santai memakai sleeveless crop top warna brick dengan short pants motif floral.

2. Denim on Denim

Tampilan denim on denim Natasha Wilona berikut ini juga tidak kalah menarik. Pemeran Anak Jalanan ini memadukan jaket dan celana pendek denim dan crop tank top. Untuk menyempurnakan penampilannya, ia juga mengenakan bucket hat denim.

3. Organza Shirt, Lace Top & Short Pants

Gaya kasual Natasha berikut ini cocok untuk main ke pantai. Padukan lace top sebagai inner dengan organza shirt. Untuk bawahan, kamu bisa memilih celana pendek warna cerah seperti yang dikenakan Natasha ini.

4. Halter Neck Dress

Atau bisa juga mengenakan dress saat ke pantai, seperti yang terlihat pada Natasha Wilona dalam foto ini. Ia mengenakan halter neck dress bermotif bunga, dengan high-slit untuk menambah kesan glamor pada tampilan sederhananya ini.

5. Denim Short Overall & Crop Top

Bermain di theme park Malaysia, Natasha Wilona tampil dengan denim short overall yang dipadukan dengan crop top putih, sepatu sneakers, dan kacamata hitam.

6. Crop Top & Knit Jacket

Saat liburan ke Turkiye pada awal tahun 2022, Natasha Wilona terlihat mengenakan crop top bermotif yang dipadukan dengan knit jacket dan dipadu jogger pants warna hitam.

Menyempurnakan penampilannya, Natasha juga mengenakan sepatu sneaker dan sling bag.

7. Turtleneck Top dan Jogger Pants

Liburan ke Dubai, Natasha tampil kasual mengenakan turtleneck top warna hitam dengan detail cut out di dada. Atasan tersebut dipadukan dengan jogger pants warna hitam dan bermotif abstrak.

Tampilannya itu dilengkapi dengan sepatu sneakers, topi, dan kacamata hitam.

8. Wool Jacket & Crop Top

Kali ini di tengah padang pasir, Natasha Wilona terlihat mengenakan crop top bermotif yang ditumpuknya dengan wool jacket, dan dipadu two tone denim pants, sneakers, dan kacamata hitam.

9. Turtleneck Pink & Jogger Pants

Saat berada di Turkiye, Natasha Wilona tampak mengenakan turtleneck berwarna merah muda sebagai innerwear, yang dipadukan dengan long coat berwarna magenta. Ia juga mengenakan jogger pants hitam bermotif, sneakers yang juga berwarna merah muda, sling bag hitam, dan kacamata hitam.

10. Plaid Crop Shirt & Denim Pants

Kali ini, Natasha tampil memadukan plaid crop shirt, t-shirt, dan denim pants. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu sneakers dan kacamata hitam.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading