Sukses

Fashion

6 Pesona Widi Be3 Kerap Kenakan Pakaian Nuansa Indonesia yang Kini Sedang Hamil di Usia 43 Tahun

Fimela.com, Jakarta Widi Mulia atau yang dikenal dengan Widi Be3 baru saja mengumumkan kabar bahagianya. Jika ia sedang hamil anak keempatnya di usia 43 tahun. Kabar tersebut langsung dibagikan melalui akun Instagram pribadinya.

Dengan mengunggah momen ke dokter kandungan untuk melakukan USG. Dokter mengatakan bahwa usia kandungan Widi sudah memasuki usia enam minggu.

Meski sudah kepala-4, Widi pun tetap terlihat memiliki body goals. Terlihat dari beberapa fotonya, bahkan foto terakhir ia memerlihatkan perut ratanya. 

Ia juga jadi salah satu selebrtis yang kerapa kali menggunakan pakaian bernuansa Indonesia. Seperti apa penampilannya? Mari kita ulas

Berada di Pantai, Widi tampil dengan bralette yang memamerkan perut ratanya, dipadukan dengan outer tanpa lengan bermotif batik modern dan short pants ungunya.

Widi juga tampil dengan kebaya modern navy untuk atasan, dipadukan skirt loose bermotif batik modern. Di usianya ini ia tetap tampil stylish

Lalu ibu tiga anak ini juga tampil elegan mengenakan gaun warna silver dengan detail pita dan slendang keemasannya.

Bersama sang suami, Widi tampil mengenakan kebaya lengan 3/4 modern dipadukan kain lilit batik sebagai bawahan.

Sebagian keluarga pun memesona dengan busana khas Jawa. Widi dan anak perempuannya tampil dengan kebaya panjang dipadukam kain  lilit batik lengkap dengan slendang merahnya.

Di usia kepala 4, Widi konsisten dengan tubuh mungil dan langsingnya. Ia tampak awet muda dengan pakaian spagetti strap hitamnya dipadu loose pants kecokelatan. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading