Sukses

Fashion

7 Tampilan Alfandy Mantan Penyanyi Cilik Trio-Kwek-Kwek yang Baru Lulus S3 dari Amerika Bangga Kenakan Toganya

Fimela.com, Jakarta Grup vokal Trio-Kwek-Kwek yang beranggotakan penyanyi cilik, Leony Vitria, Dea Ananda, dan Alfandy sangat populer pada tahun 1990-an. Dengan berbagai lagu hits dan selalu tampil di layar kaca.

Namun di tahun 2001 grup ini harus bubar. Dea Ananda dan Leony nampak masih sesekali terlihat di layar kaca dan media sosial. Namun, Alfandy memutuskan untuk meninggalkan dunia entertaiment khususnya tarik suara yang membesarkan namanya. 

Diketahui ia lebih fokus melanjutkan pendidikan dan baru saja menyelesaikan pendidikan S3 di Universitas California Los Angeles alias UCLA. Sebelumnya ia pun lulus S1 dan S2 di kampus ternama Gwynedd-Mercy University dan Thomas Jefferson University.

Meski jarang mengunggah kegiatannya di akun Instagram @alfandynp, namun beberapa momen ia bagikan salah satunya saat ia wisuda. Berikut penampilan Alfandy.

Alfandy meraih gelar doktornya di usia 36 tahun, saat wisuda iya tampil membanggakan dengan toga, jubah hitam, dan samir birunya.

Alfandy lulus S3 dari bidang kesehatan yakni Doctor Of Nursing Practice (DNP), saat mengenakan toga ia pun berfoto bersama rekan-rekannya.

Saat wisuda ia juga mengenakan kemeja putih lengkap dengan dasi bergarisnya. Kecamata model bulat juga dikenakan olehnya. 

Jadi praktisi saraf di Amerika, Alfandy sepertinya memiliki hobi hiking terlihat dari unggahan Instagramnya. Ia tampil dengan tshirt orange serta short pants abu-abunya.

Saat bertemu dengan temannya, ia mengenakan blazer putih dengan inner tshirt hitam. Lengkap dengan kacamata bulatnya.

Ia juga berpenampilan kasual dengan kemeja flanel merah kotak-kotak dan celana olahraganya.

Berpose bersama anjingnya di pantai, ia tampol dengan kemeja flanel kotak-kotak dengan inner tshirt navynya. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading