Sukses

Fashion

Pakai Gaya Fashion Menantang, Tampilan Berani Putri Thailand di Haute Couture Paris Fashion Week Curi Atensi

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang putri raja, bergaya anggun dengan gaun menawan sudah identik dengan gelar yang dimilikinya. Namun faktanya, tidak pada Putri Thailand, Sirivannavari Nariratana yang tengah menghadiri sejumlah peragaan busana di Haute Couture Paris Fashion Week

Sebagai anak perempuan satu-satunya dari Raja Vajiralongkorn, kini tampilannya saat menghadiri undangan pameran Shocking! The Surrealist Worlds Of Elsa Schiaparelli di Musee Des Arts Decoratifs, menarik perhatian dunia. 

Pada kesempatan itu, ia tampil dengan gaya yang berani. Dikutip dari Daily Mail, Putri Sirivannavari mengenakan gaun hitam rancangan Schiaparelli seharga 4.800 pound sterling, atau sekitar Rp 86,8 juta. 

Detail dekorasi unik

Gaun tersebut memiliki detail dekorasi berupa kancing emas pada bagian dada dan aksen rantai pada bahu. Dengan penampilannya ini, ia tampak menawan dan terlihat glamor. 

Schiaparelli merukana rumah mode yang sudah eksis sejak akhir tahun 1920-an. Koleksi-koleksi yang dihadirkan menampilkan estetika yang kuat, dengan siluet-siluet glamor. Bahkan setiap karya yang dihadirkan memberikan kesan seksi yang anggun dan elegan. 

Karya dengan twist unik

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Schiaparelli (@schiaparelli)

 

Bahkan, kehadiran desainer Daniel Roseberry sebagai direktur kreatif teranyar Schiaparelli memberi twist pada setiap karya yang dipresentasikan, sehingga sukses menambah daya tarik tersendiri.

#women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading