Sukses

Fashion

Momen Kate Middleton Jadi Fotografer Camilla untuk Sampul Majalah, Cantik Luar Biasa dalam Kesederhaan

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton berhasil menyesuaikan dirinya dengan baik sebagai seorang anggota keluarga kerajaan. Di berbagai kesempatan, Kate Middleton dipuji, baik dari penampilannya, maupun interaksinya yang terjalin baik dengan semua orang.

Kali ini, mertua Kate Middleton, Camila, Duchess of Cornwall menjadi topik menarik. Tanggal 5 Juli 2022 kemarin, majalah Country Life menerbitkan sampul ulang tahun yang ke 125.

Menariknya, sampul majalah ini merrupakan hasil foto Kate Middleton dengan Camila sebagai modelnya. Camila yang juga akan merayakan ulang tahunnya yang ke 74 di akhir bulan ini, secara pribadi meminta Kate Middleton mengambil foto dirinya untuk edisi tersebut, di mana ia juga menjadi wajah sampul majalahnya, seperti dilansir dari glamour.com.

"Saya sangat ingin Catherine yang melakukannya," jelas Camila kepada editor Country Life Mark Hedges.

Mark sempat menghabiskan waktu beberapa menit untuk memeras otak, mencoba memikirkan seorang fotografer profesional bernama Catherine, sebelum ia menyadari siapa yang dimaksud oleh Camila. Seorang fotografer lain memotret Kate Middleton yang sedang memotret Camila, dibagikan Clarence House di akun Instagramnya.

 

Penampilan Kate Middleton dan Camilla

Di dalam foto tersebut, Kate Middleton mengenakan jaket berwarna merah salmon, celana jeans, dan sepatu kets putih. Mereka mengambil tempat di halaman belakang rumah Camilla's Wiltshire, Raymill.

Sedangkan Camilla sendiri tampil anggun dalam floral dress berwarna biru cerah, dilapisinya dengan button-knit sweater yang juga berwarna biru polos. Sungguh potret yang sederhana, tapi mampu menonjolkan sisi cantik Camilla degnan luar biasa.

Fotografi memang memiliki tempat khusus di hati Kate Middleton. Ia sering memotret anak-anaknya di hari ulang tahun mereka dan telah mengerjakan beberapa buku fotografi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading