Sukses

Fashion

10 Gaya Kasual Nikita Willy Jalan-jalan di California, Tetap Stylish Sambil Momong Baby Izz

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy tengah menikmati masa-masa menjadi ibu baru. Pada kesempatan ini, ia juga terlihat kerap berjalan-jalan di California dengan putra kecilnya, Issa Xander Djokosoeto.

Sebagaimana diketahui, setelah melahirkan Baby Izz pada 7 April 2022 lalu di Amerika Serikat, Nikita Willy tidak langsung buru-buru pulang ke Tanah Air. Ia bersama suami, Indra Priawan dan beberapa anggota keluarga masih menetap di Negeri Paman Sam.  

Maka tak heran, aktris 28 tahun ini kerap mengunggah momen liburan selama di California. Kala berjalan-jalan dengan Baby Izz, penampilan Nikita Willy mencuri perhatian. Tampil sederhana dengan outfit kasual, Nikita Willy tetap terlihat stylish dan menawan. Berikut potretnya!

1. Berkunjung ke Monterey

Dalam Instagram Story Nikita Willy, ia bersama keluarga tampak mengunjungi Monterey, kota yang terkenal akan makanan lautnya yang segar.

2. Kompak dengan Baby Izz

Di momen itu, Nikita Willy tampil kompak mengenakan busana nuansa abu-abu dengan baby Izz. Aktris cantik ini tampak memadukan kemeja putih, blazer abu-abu, dan celana panjang putih.

Gayanya kemudian disempurnakan dengan sepatu sneaker, topi, dan kacamata hitam.

3. Liburan ke Kebun Anggur

Belum lama ini, Nikita Willy juga berkunjung ke Napa Valley, sebuah daerah penghasil anggur terbaik di Amerika. Tak hanya bersama suami, Nikita Willy juga mengajak baby Izz.

4. Gaya Kasual

Penampilan Nikita sambil momong anak mencuri perhatian. Ia tampil bergaya casual  memadukan kemeja dengan detail ikat pinggang dengan rok warna beige.

5. Tetap Stylish Meski Sambil Momong Anak

Gaya Nikita Willy ini semakin stunning dengan sepatu heels warna beige dan kacamata hitam. Sementara rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

6. Tampilan Kasual saat Ajak Baby Izz Perdana Jalan-jalan

Ini bukan kali pertama Nikita mengajak baby Izz jalan-jalan. Satu bulan pasca melahirkan, ia mengajak baby Izz ke restoran untuk pertama kali.

Di momen itu, Nikita tampil chic mengenakan tanktop hitam yang dipadukan dengan blazer warna baby blue. Senada dengan hoodie yang dikenakan baby Izz.

7. Momen Nikita ajak Baby Izz Wisata Alam Pertama Kali

Nikita juga mengajaknya jalan-jalan ke gurun Joshua Tree National Park di California. Ini merupakan kali pertama dirinya mengajak baby Izz wisata alam.

 

8. Tampilan Kasual

Sambil momong baby Izz, ia tampil sederhana namun tetap chic memadukan kemeja army dengan celana pendek.

9. Simple Pakai Kemeja dan Celana Krem

Saat turun ke taman nasional yang identik dengan lanskap gurun dengan batuan kasar yang mencolok ini, Nikita Willy memilih tampilan kasual yang simpel namun tetap stylish.

Artis kelahiran 1994 ini terlihat memesona memadukan kemeja putih, celana krem, serta sepatu kets.

10. Hot Mom Banjir Pujian

Penampilan Nikita Willy saat jalan-jalan bersama baby Izz disorot netizen. Tak sedikit yang memuji penampilan Nikita yang dijuluki Hot Mom ini sederhana tapi tetap stylish.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading