Sukses

Fashion

Keseruan Bereksplorasi TB Summer Monogram Pop Up Store di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Burberry baru saja membuka pop up store pertama di Indonesia yang berlokasi di salah satu pusat perbelanjaan premium, plaza Indonesia. TB Summer Monogram Pop Up Store dengan nuansa oranye khas musim panas memberikan kesan seru yang sesungguhnya. 

Koleksi TB Summer Monogram menggabungkan dua ikon Burberry yaitu motif checks klasik dan juga TB Monogram yang diperkenalkan oleh Chief Creative Officer, Riccardo Tisci. Motif bold yang dihadirkan menyimbolkan sinergi antara masa lalu dan masa kini. 

Pop up store menghadirkan koleksi untuk laki-laki, perempuan, hingga anak-anak, dengan variasi item yang beragam, mulai dari Gabardine trench coats, silk blend bomber jackets, silk dresses, cotton shirts, swimwear, hingga aksesori seperti sunglasses, tas sepatu hingga sandal yang bisa digunakan kala musim panas. 

 

Permainan logo dan juga warna

Paduan warna hangat mulai dari oranye, cokelat, hitam, dan putih, menjadi nuansa warna yang mendominasi pada koleksi ini. Cutting bergaya klasik yang tak lekang oleh waktu juga menjadi potonga-potongan nyaman yang bisa diandalkan.

Koleksi lengkap untuk seluruh keluarga

Untuk koleksi anak-anak juga terbilang lengkap, mulai dari pakaian renang hingga main, bergaya chic dan seru, sempurna untuk sambut musim panas penuh kehangatan. Berlangsung pada 1 - 31 Juli 2022, selama satu bulan penuh, Sahabat Fimela bisa menemukan koleksi musim panas terbatas yang tak boleh terlewatkan. 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading