Sukses

Fashion

6 Tahun Tak Makan Nasi, Ini 8 Tampilan Terbaru Mikha Tambayong Berbalut Dress Perlihatkan Tubuh yang Makin Langsing

Fimela.com, Jakarta Mikha Tambayong baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan soal pola makannya. Diketahui, jika bintang sinetron “Kepompong” ini sudah 6 tahun tak makan nasi.

Bukan diet, Mikha Tambayong akui tak makan nasi lantaran ia tengah menjalani boxing. Kekasih Deva Mahenra ini merasa tubuhnya sudah kelebihan gula sehingga memilih untuk meninggalkan nasi.

Dari beberapa potret dirinya di Instagram, Mikha Tambayong kerap memperlihatkan body goalsnya. Beberapa kali ia mengenakan dress yang membuat tubuhnya semakin terlihat langsing. Penasaran bagaimana penampilan barunya? Yuk simak selengkapnya berikut ini, Sahabat Fimela!

 

1. Belum lama ini, Mikha bagikan potret penampilan terbarunya yang semakin langsing dengan mengenakan ruffle mini dress warna merah.

2. Dress tersebut kemudian dipadukan dengan pointy shoes yang memperlihatkan kaki jenjangnya.

3. Saat liburan di Bali beberapa waktu lalu, Mikha tampil cantik mengenakan spaghetti strap dress dengan motif bunga-bunga yang dipadukan dengan sandal Hermes kuning serta T monogram jacquard mini tote bag hitam dari Tory Burch.

4. Mengunjungi Sundays Beach Club, Mikha memamerkan tubuh langsingnya dalam balutan one set hitam berupa crop top dan slit long skirt motif bunga-bunga.

5. Saat berada di Pecatu, Bali, Mikha tampil memesona kenakan bodycon strapless dress warna orange yang memperlihatkan tubuh langsingnya.

6. Dress dengan detail manik-manik dan slit bawah bagian belakang dress ini membuat kaki jenjang Mikha semakin terlihat.

7. Kali ini, Mikha tampil glamor dalam balutan sequin halter neck dress warna rose gold.

8. Dress ini juga memiliki detail high slit yang memperlihatkan kaki jenjang Mikha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading