Sukses

Fashion

8 Pesona Tiara Andini Tampil di Atas Panggung Kenakan Gaun-Gaun Bersiluet Extravaganza

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Tiara Andini? Perempuan berusia 20 tahun ini terkenal tidak hanya karena kepribadiannya yang hangat, tapi juga suaranya yang luar biasa, dan penampilannya yang hampir selalu dijadikan trendsetter.

Tim FIMELA telah mengumpulkan beberapa penampilan luar biasa Tiara Andini di atas panggung, mengenakan gaun-gaun dengan siluet extravaganza. Penasaran?

Di sini Tiara Andini terlihat mengenakan outfit bersiluet extravaganza berwarna merah. Cape yang super besar dan panjang dijadikan kereta dan berhasil membuat aksen berbeda, terutama pada bagian pundak.

Penampilan luar biasanya ini juga dipermanis dengan headpiece yang tak kalah luar biasa. Tiara Andini terlihat bak Ratu Mesir.

 

Tiara Andini

Penampilan lainnya yang tak kalah menarik untuk disimak terlihat dalam foto ini. Mengenakan pleated off the shoulder gown bernuansa emas, Tiara Andini menyempurnakan tampilannya agar tak terkesan sederhana dengan long gloves berwarna hitam.

 

Tiara Andini

Extravaganza look juga bisa didapatkan dari dress berwarna terang, seperti terlihat dikenakan Tiara Andini dalam foto ini. Ia mengenakan ruffles tulle dress berwarna ungu muda, yang dipercantiknya dengan nuansa bold makeup dan tatanan rambut yang menunjang keseluruhan penampilannya.

 

Tiara Andini

Tiara Andini juga pernah tampil di Jember Fashion Carnaval dibalut extravaganza outfit. Mengenakan body-suit berwarna biru muda, outfit tak biasa ini memiliki banyak detail menarik, seperti bulu-bulu bernuansa biru keunguan di seluruh bagian body-suit, headpiece yang tak kalah luar biasa, dan dipasangkan dengan high-boots berwarna silver.

 

Tiara Andini

Tampil di atas panggung bersama Arsy Widianto, Tiara Andini mengenakan outfit serba silver yang unik. Pleated top bernuansa silverd dipadukan dengan legging unik yang berkilauan.

 

Tiara Andini

Atau red gown yang satu ini juga terlihat sangat luar biasa dikenakan Tiara Andini. Ruffles dress dengan detail lengan balon dan panjang yang asimetris, Tiara Andini berhasil menyuguhkan tampilan extravaganza lainnya.

 

Tiara Andini

Masih dengan ruffles gown, namun kali ini Tiara Andini mengenakan versi off the shoulder berwarna oranye yang sangat pas di kulitnya. Ia menyempurnakan penampilannya dengan makeup natural yang membuatnya justru tampak sangat cantik.

Tiara Andini

Penampilan extravaganza lainnya dari Tiara Andini terlihat dari foto ini. Berpose di atas panggung mengenakan fit tulle dress yang membentuk tubuhnya dengan sempurna, Tiara Andini tampil sangat luar biasa, ia menyesuaikan tatanan rambut dan makeupnya untuk menyempurnakan keseluruhan penampilannya ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading