Sukses

Fashion

Sambut Koleksi Eksklusif, Christian Louboutin Suguhkan Koleksi Dramatis

Fimela.com, Jakarta Christian Louboutin suguhkan fantasi baru dari Athena dan Kepulauan Cyclades. Koleksi yang lebih genit, menggoda dan bertaburkan detail dramatis hadir mewarnai musim panas kali ini.

Koleksi eksklusif di musim Gugur/Dingin 2022 yang bertajuk Greekaba ini, menjadi sebuah rangkuman perjalanan Christian Louboutin ke Terinspirasi dari aneka objek di darat dan laut, setiap karyanya kali ini menggambarkan sebuah petualangannya seru Christian Louboutin di Athena, sekitar kepulauan Cyclades.

Penuh kejutan kreatif, humor ironis yang khas, serta kehadiran banyak gaya baru yang berpadu dengan sol merah, koleksi ini seakan mengajak kita untuk ikut berimajinasi.

Christian juga menyisipkan kolaborasi dengan seniman Yaz Bukey, yang mengambil latar di dalam sebuah istana Ottoman. Koleksi kapsul eksklusif LOUBIMYSTERY menghadirkan sepatu hak lipstik yang sangat menarik dengan kontur ramping dan lapisan emas.

Gaya-gaya baru yang mencuri perhatian di antaranya meliputi sandal SUPERYAZ, sepatu hak platform dengan sulaman metalik, serta sandal YAZFLIRT ALTA. Salah satu bagian yang menonjol dari koleksi kapsul ini, sandal platform berbahan beludru yang dihias dengan tangan secara teliti. Tak lupa, aksesori gemerlap seperti klip sepatu dalam bentuk mata dan bibir melengkapi rangkaian koleksi.

Jangan lewatkan juga HOT CHICK SLING, versi sling back pertama dari pump HOT CHICK yang ikonis dengan tali bergigi dengan hak stiletto ramping yang akan hadir dalam versi kulit patent hitam yang klasik, warna merah yang baru, serta warna-warna pastel dan tiga nuansa warna nude.

Terakhir, namun tentunya tidak kalah penting, tas CARASKY yang khas, sempurna bagi yang selalu dalam perjalanan, disegarkan dengan warna-warna serta siluet-siluet baru, termasuk gaya bucket dan crossbody atau selempang yang hadir dalam variasi Vosges, hijau tua yang kaya, serta Ultra Black dan Ultra Pink, yang menonjolkan tone-on-tone hardware.

 

 

 

Kisah Dramatis

Ada kisah menarik yang ia angkat, yaitu ketika Christian didampingi oleh seorang pemandu wisata bernama Miss Tependris dan anak anjingnya Pepe, yang merupakan hasil visualisasi karakter dari Konstantin Kakanias seorang teman baik yang merupakan seorang ilustrator multifaset.

Koleksi ini merupakan kolaborasi antara dua sosok kreatif dengan unsur penghormatan kepada warisan budaya dan mahakarya khas Mediterania.

Hal menarik lainnya dari koleksi ini adalah aksen timbul yang terinspirasi dari budaya dan sejarah Yunani antara lain Caraspikes pada tote bag yang diinterpretasikan ulang dengan mengingatkan kembali akan candi Yunani berwarna putih.

Sementara itu, koleksi clutch hadir dengan print Loubieye menyerupai “blue eye” berlapis warna merah yang menghipnotis dan LoubiOdissey yang menggambarkan perjalanan mereka selama di kapal.

 

 

Together For Children

Melalui koleksi spesial ini, Christian Louboutin akan menyumbangkan sebagian hasil dari penjualannya untuk didonasikan kepada asosiasi “Together For Children”. Asosiasi nirlaba tersebut berbasis di Yunani dan merupakan gabungan dari 9 organisasi yang memberikan dukungan langsung bagi anak-anak, remaja, dan keluarga yang membutuhkan. Bentuk dukungan ini dijadikan suatu program edukasi bernilai positif yang bertujuan membangun kreativitas, dimana hal tersebut merupakan nilai-nilai yang dimiliki oleh Christian Louboutin.

 

Tampilan Baru Butik Christian Louboutin

Di tahun 2022 ini, Christian Louboutin juga mengumumkan pembukaan kembali butik yang berlokasi di Plaza Indonesia. Butik berukuran 50-meter persegi untuk area produk wanita ini telah didesain ulang. Tentu warna merah khas Louboutin hadir pada dinding ruangan dalam dengan nuansa warna kontras dan keramik biru. Terinspirasi oleh apartemennya sendiri di Paris, interiornya mengambil rupa tampilan ruang tamu dari desainer yang bergaya neo klasik dan elegan yang memberikan suasana rumah yang unik.

Butik tersebut telah dibayangkan sebagai sudut yang nyaman, dengan alas lantai berselimutkan karpet merah yang menjadi simbol khas dari Rumah Louboutin.

Sisipan baru dari wallpaper bunga biru yang dirancang oleh seniman Perancis Alexandre Poulaillon mencuri perhatian. Ruangan kian maksimal dengan cermin berlapis emas dan sofa merah yang menghadirkan mengisi ruangan, memberikan kehangatan dan suasana yang mewah. Dindingnya menawarkan versi baru yang terinspirasi dari butik pertama di Galerie VéroDodat, Paris, dibingkai dengan biru muda dan cermin-cermin. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading