Bella Hadid Gabungkan Gaya Vintage yang Modern Lewat Koleksi Fendi Autumn/Winter 2022

Novi Nadya07 Jul 2022, 14:00 WIB
Diperbarui 07 Jul 2022, 14:00 WIB
Bella Hadid

Fimela.com, Jakarta Bella Hadid membintangi kampanye terbaru Fendi Autum/Winter 2022 yang menggabungkan era 80-an dengan 00-an menghasilkan tampilan mode vintage yang modern 

 

Bella Hadid membintangi kampanye koleksi Fendi Autumn/Winter 2022. Bella terlihat mengenakan pakaian bergaya vintage yang modern hasil konfigurasi ulang masa lalu yang diterapkan dengan gaya khas pada prinsip-prinsip desain masa kini.

Ya, begitulah fashion yang akan selamanya berulang. Siklus tren terus-menerus menghasilkan tampilan yang sama karena semakin banyak orang yang menghargai gaya vintage.

Begitu juga Kim Jones, desainer yang memahami pentingnya meninjau gaya lawas. Untuk koleksi Fendi Musim Gugur/Musim Dingin 2022, Fendi menata ulang koleksi paling ikonis melalui lensa modern dan kontemporer.

 

Terinspirasi dari Delfina Delettrez

Bella Hadid
Bella Hadid membintangi kampanye terbaru Fendi Autum/Winter 2022 yang menggabungkan era 80-an dengan 00-an menghasilkan tampilan mode vintage yang modern

Kali ini Jones mengambil inspirasi dari Delfina Delettrez, yang merupakan putri Silvia Venturini Fendi. Jones mendapatkan inspirasi setelah melihat Delettrez mengenakan blus bermotif milik ibunya saat ke markas Fendi di Roma.

Jones lalu menelusuri arsip rumah mode tersebut untuk menemukan koleksi Musim Semi/Musim Panas 1986. Koleksi yang dirancang oleh mendiang Karl Lagerfeld tersebut dibuat untuk merayakan kecintaannya pada seni, seperti pola geometris, salah satunya dari cetakan yang sama dari motif baju Delettrez yang mengambil alih koleksi ini.

Jones memasangkan cetakan dengan gaya yang khas era 86 dengan koleksi Autumn/Winter tahun 2000 yang ringan. Hasilnya adalah eksplorasi kekuatan dan kelembutan serta koleksi pakaian cantik untuk para perempuan perkasa.

"Ini adalah lemari pakaian yang dirancang untuk setiap aspek kehidupan perempuan, untuk setiap generasi. Dan semua dimulai dengan Delfina," ujar Jones.

 

 

 

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela