Sukses

Fashion

6 Tampilan Seleb Hadiri Dior Haute Couture Autumn/Winter 2022-2023 Fashion Show, Naomi Watts hingga Maye Musk

Fimela.com, Jakarta Dior membuka Paris Haute Couture Week dengan fashion show yang digelar pada 4 Juli 2022 di Musée Rodin, Paris. Dalam gelaran ini, sang direktur kreatif, Maria Grazia Chiuri memamerkan koleksi Dior Couture Autumn-Winter 2022-2023.

Lewat koleksi terbaru Dior ini, Maria Grazia Chiuri memamerkan koleksi yang terinspirasi dari "The Tree of Life" atau pohon kehidupan. Koleksi ini menawarkan banyak potongan bordir pada katun, wol krep, sutra, dan kasmir. Warna netral mendominasi palet warna, diselingi hit sesekali hitam, biru tua, dan merah.

Untuk show ini, Maria Grazia Chiuri juga bekerja sama dengan seniman Ukraina Olesia Trofymenko yang merancang desain set yang memukau. Dinding-dinding ditutupi dengan permadani bersulam penuh dengan motif pohon kehidupan, sesuai dengan tema koleksi Dior Couture Autumn-Winter 2022-2023.

Selain koleksi pakaian, show ini juga dihadiri oleh selebriti ternama yang duduk di barisan front row. Mulai dari Naomi Watts Chiara Ferragni, hingga Lily Aldridge, berikut potret tampilan mewah mereka!

1. Naomi Watts

Naomi Watts mengenakan Dior Haute Couture Spring-Summer 2022 hitam datar lipit sutra gaun panjang sifon dengan garis leher jala.

Pemeran film The Impossible ini juga mengenakan anting-anting Dior Fine Jewelry Rose des Vents dengan emas kuning, berlian, dan mutiara, serta gelang Gem Dior dan cincin Bois de Rose dengan emas kuning dan berlian.

2. Zoe Saldana

Zoe Saldana mengenakan rok renda gading Dior Cruise 2023 dengan atasan sutra hitam dan gading. Pemeran Avatar ini juga mengenakan sabuk Dior, sepatu, dan perhiasan.

3. Lily Aldridge

Model Amerika Serikat, Lily Aldridge mengenakan rok wol putih Dior Cruise 2023, kemeja sutra hitam, dan jaket putih dengan bordir hitam. Dia juga memakai sepatu Dior.

Dia juga mengenakan cincin Dior Fine Jewelry Rose Dior Couture dan anting-anting emas merah muda dan berlian.

4. Elle MacPherson

Elle MacPherson mengenakan gaun krem ​​Dior Cruise 2021 dengan atasan rajutan dan rok katun lipit. Dia juga mengenakan tas dan sepatu Dior.

5. Mathilde Warnier

Mathilde Warnier mengenakan jaket dan celana katun bergaris Dior Cruise 2021. Dia juga mengenakan tas Lady Dior dan sepatu Dior.

6. Maye Musk

Ibu Elon Musk, Maye Musk mengenakan gaun sutra multi-warna Dior Spring-Summer 2020. Dia juga mengenakan tas dan sepatu Dior.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading