Sukses

Fashion

Bak Prewedding, Intip 9 Gaya Kompak Pemotretan Ratu Sofya dan Vladimir Rama dengan Busana Nuansa Monokrom

Fimela.com, Jakarta Ratu Sofya menjadi salah satu artis muda yang tengah naik daun setelah sukses membintangi sinetron “Dari Jendela SMP”. Selain disibukan dengan kegiatan akting, perempuan berdarah Aceh, India, dan Portugal ini juga kerap menjalani pemotretan dengan berbagai tema.

Yang terbaru, Ratu Sofya melakukan pemotretan bersama Vladimir Rama. Keduanya diketahui tengah terlibat dalam sebuah project bersama dalam serial berjudul My Sexy Pretty Daddy.

Gaya pemotretan Ratu Sofya dan Vladimir Rama pun mencuri perhatian netizen. Tampil kompak mengenakan busana nuansa monokrom, chemistry keduanya membuat para penggemar senyum-senyum sendiri.  Bahkan tak sedikit pula yang menyebut jika pemotretan keduanya bak tengah menjalani pemotretan prewedding.

Penasaran seperti apa hasil pemotretan bidikan fotografer profesional FD Photography ini? yuk simak selengkapnya berikut ini!

 

1. Seperti inilah momen saat Ratu Sofya dan Vladimir Rama jalani pemotretan bersama lewat bidikan lensa fotografer profesional, FD Photography.

2. Dibantu oleh fashion stylist Belly Iverzon, keduanya tampil dengan elegan yang memberi kesan mewah.

3. Vladimir Rama mengenakan setelan jas putih karya Bie Hin Tailor yang dipadukan dengan kemeja hitam, serta sepatu pantofel hitam.

4. Sementara Ratu Sofya tampil elegan mengenakan strapless dress warna hitam Karya Eblouir.

5. Gaun ini memiliki detail layered puffy dress dan slit yang memamerkan kaki jenjang Ratu Sofya.

6. Aktris kelahiran 2004 ini juga melengkapi penampilannya dengan tulle gloves, sepatu platform shoes warna hitam, dan anting-anting.

7. Untuk makeup dan gaya rambut, MUA sekaligus hair stylist @victoria_makeupatelier memilih pulasan makeup natural yang flawless dan tatanan rambut low bun.

8 Pemotretan terbaru mereka ini bikin salah fokus, lantaran bernuansa seperti resepsi pernikahan.

9. Apalagi karena Vladimir Rama memegang buket bunga. Chemistry keduanya bikin penggemar senyum-senyum sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading