Parade OOTD North West, Juara Best Dressed Paris Couture Fashion Week Saingan Berat Sang Mama Kim Kardashian

Novi Nadya07 Jul 2022, 17:30 WIB
Diperbarui 07 Jul 2022, 17:30 WIB
Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta North West, putri Kim Kardashian dan Kanye West memang baru berusia sembilan tahun. Namun kesempatan yang dimilikinya untuk menjadi fashion traiblazer atau pelopor mode sudah dimulai sejak dini.

Seperti saat ia bergabung dengan sang mama Kim Kardashian dan sang nenek Kris Jenner di Paris Couture Fashion Week. North West memberikan tampilan pakaian inventif sebagai penerus klan Jenner-Kardashian di industri mode dunia.

Pemilihan outfitnya inovatif, menarik, dan tidak bisa didebat. North West adalah pemenang best dressed Paris Couture Fashion Week sejauh ini, sorry, Mama Kim;

Berikut parade gaya North West selama menapaki karier sebagai fashionista cilik di Paris;

 

Jaket Varsity Biru

North memberi penghormatan pada ayahnya Kanye dengan jaket varsity blue kobalt yang kebesaran. Sebelumnya, sang ayah mengenakan jaket tersebut di American Music Awards 2008.

North memasangkan statement piece tersebut dengan chunky black platform kolaborasi Balenciaga dan Crocs. Ditambah celana panjang hitam, tas tangan mini dan kacamata hitam dengan frame biru yang serasi.

Gaya Serba-Hitam

North menukar gaya street style star-nya dengan jaket Pastelle yang langka dengan jaket denim hitam yang bersinar. Dia melengkapi ansambelnya dengan tee Balenciaga dengan sunglasses hitam tentunya seperti sang mama.

Gaya Nonton Show Balenciaga Couture

Menghadiri Balenciaga show, North memakai kaus lengan panjang dengan jeans hitam robek yang memiliki aksen detail garis-garis merah dan putih. Masih memakai sepatu kebangsaannya, dia juga menambahkan aksesori mini bag Balenciaga dan kalung choker peraknya.

Gaya Gadis Prancis dengan Twist

North tampil serasi dengan Kim Kardashian saat  duduk di barisan depan acara Jean Paul Gaultier. Noth memberi sentuhan punk pada gaya gadis Prancis yang keren dengan mengenakan rompi dan rok bergaris serta kemeja dan dasi hitam.

Ia juga memasangkan dengan topi baret yang serasi dan sepatu combat boots selutut. Duo ibu-anak ini juga memakai aksesori rantai hidung yang serasi.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela