Sukses

Fashion

6 Inspirasi Gaya Kasual Ala Malika Bestari, Sosok yang Disebut Calon Istri Afgan

Fimela.com, Jakarta Afgan dikabarkan akan segera menikah dengan sosok perempuan cantik bernama Malika Bestari. Hal ini bermula sejak kehadiran Malika Bestari kala perayaan hari ulang tahun Afgan beberapa waktu lalu. Bahkan kini publik dihebohkan dengan kabar pernikahan dirinya dan Afgan. 

Afgan tiba-tiba membagikan sebuah video yang mengisyaratkan pernikahan. Dalam video tersebut, Afgan terlihat tampan dengan setelan jas warna gelap sedangkan sosok pengantin wanita tak diperlihatkan wajahnya sama sekali. Afgan juga menampilkan sebuah cincin yang di dalamnya terukir inisial M dan A.

Penasaran seperti apa tampilan Malika Bestari yang memesona dengan gaya fashion kasualnya? Simak selengkapnya berikut ini.

 

Edgy dengan blazer dan t-shirt

Malika Bestari memiliki gaya kasual yang menarik perhatian. Ia kerap membagikan potret dirinya dengan tampilan stylish penuh aksi. Kali ini, dalam balutan blazer dan t-shirt, ia terlihat edgy dan modern.

Tampil chic dengan dress musim panas

Malika juga kerap mengenakan dress berpotongan nyaman khas musim panas. Ia memadukan dress dengan potongan sederhana dengan tambahan aksesori topi untuk memberikan kesan lebih seru pada penampilan. 

Kemeja basic untuk kesan chic yang menjanjikan

Gaya kesehariannya begitu santai dan kasual. Untuk menunjang gaya harian, pilihan blouse sederhana menjadi andalan tampilan sehari-hari Malika Bestari. 

White on white

Malika juga memiliki gaya busana yang sederhana. Kerap kali memadukan satu tona warna monokrom sehingga memberikan kesan elegan yang menjanjikan.

Parisian Chic

Gaya parisian chic juga bisa diaplikasikan pada gaya sehari-hari. Penambahan bandana menambah kesan tak biasa yang stylish dan menjanjikan.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading