Sukses

Fashion

Parade Gaun Show Serupa Tapi Tak Sama Tiara Andini dan Raisa

Fimela.com, Jakarta Tiara Andini banyak disebut sebagai The Next Raisa oleh netizen. Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2020 itu pun tak menampik jika Raisa menjadi salah satu referensinya saat berkarier profesional di industri musik.

Secara blak-blakan, Tiara juga mengatakan jika ia adalah fans Raisa. Tentu selain karena skill menyanyi, ia menyukai Raisa karena kecantikan dan pribadinya.

Nah, kalau suara Tiara Andini disebut mirip dengan Raisa, gimana dengan gaya manggung alias show-nya? Apakah juga terinspirasi oleh Raisa?

Styling Blazer

Tiara Andini terlihat memakai dress berpotongan blazer warna merah. Di-styling bergaya bold dengan vest dan boots warna hitam.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by TIARA (@tiaraandini)

Blazer juga jadi salah satu statement piece Raisa, seperti saat memakai jas pink dengan aksen fur yang chic. Blazer dengan ornamen bulu menjadi outerwear untuk mini dress-nya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @raisa6690

Gaun Merah Off-the-shoulder

Merah jadi warna favorit Raisa dan Tiara saat show. Seperti yang terlihat dalam gaun merah berpotongan off-the-shoulder ini. Begitu juga dengan Raisa yang menjelma bak mawar merah cantik dengan dress pamer bahunya. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Davian A. (@davianakbar)

Wrap Dress

Gaun dengan material satin atau sutra diaplikasikan dalam ragam potongan wrap dress juga terlihat kerap dikenakan Tiara dan Raisa. Kombinasi bahan dan siluet gaun wrap memberi kemewahan bagi para penyanyi saat show di panggung. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @raisa6690

Outfit Show Warna Ungu

Tiara Andini dan Raisa juga sama-sama terlihat memakai kostum manggung warna ungu yang festive. Tiara terlihat mengenakan rok ungu metalik bersiluet A-line, sementara Raisa memakai jumpsuit off-the-shoulder dengan potongan korset yang prima.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @raisa6690

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading