Sukses

Fashion

Cinta Laura Pakai 5 Tren Fashion Liburan Musim Panas di Spanyol-Portugal

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura sedang menikmati liburan musim panasnya di Spanyol, dan kini Portugal. Tentu sebelumnya ia menyiapkan dan mencari tahu pakaian liburan yang harus dikemas. 

Selain outfit liburan musim panas basic seperti tank top dan celana demin yang esensial, ia juga menambahkan beberapa tren musim panas yang bikin liburan tambah stylish. Berikut ini beberapa tren utama musim semi/musim panas 2022 untuk menyempurnakan liburan musim panas kita untuk menghasilkan look yang Insta-worthy.

1. Rok mini mikro

Micro miniskirt jadi salah satu tren terbesar musim ini. Rok mini mikro sangat cocok untuk gaya liburan musim panas yang dipasangkan dengan atasan apa saja. Seperti Cinta Laura yang memasangkannya dengan halter crop top dan voila jadi konten foto yang penuh gaya.

Getaran Hippie

Runway dipenuhi dengan pola colorful dari pusaran psychedelic hingga cetakan grafis warna matahari terbenam. Pastikan menambahkan sentuhan motif yang ringan dan menyenangkan saat liburan musim panas kali ini, seperti Cinta yang mengenakan celana dan crop top dari Paul Ropp

Orange is the New Black

Bold dan vibrant jadi tren terbesar musim ini yang membuat penggunanya merasa segar luar dan dalam. Salah satu tren warna yang banyak dipakai adalah orange, green, dan pink, dan Cinta memilih celana warna oranye yang dipadukan dengan halter crop top grafis hippies.

Warna Anti-Jenuh

Termasuk pilihan baju renang Cinta dengan warna anti-jenuh. Tambahkan topi dan kacamata untuk memberi pernyataan gaya. 

#WomenForWomen 

Retro Sporty Sunglasses

Liburan musim panas belum lengkap tanpa sunglasses keren. Kini model frame dengan siluet sporty sedang jadi tren yang menambah kesan modern dalam setiap outfit liburan musim panas kita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading