Sukses

Fashion

9 Inspirasi Outfit Cewek Mamba dari Hwang Bo Ra yang Akan Menikah di Usia 38 Tahun

Fimela.com, Jakarta Setelah 10 tahun berpacaran tepatnya dimulai dari tahun 2013, akhirnya aktris Korea Selatan Hwang Bo Ra dengan sang kekasih, Cha Hyun Woo, berujung manis. Keduanya akan menikah pada November tahun ini.

Kabar bahagia tersebut pun langsung diungkapka Hwang Bo Ra melalui akun Instagram pribadinya. Pernikahan ini pun akan digelar secara terbatas.

“November ini, saya akan menikah dengan pasangan yang sudah bersama saya sejak lama. Karena banyak orang memberi kami restu, kami dapat tetap bersama dengan hati yang lebih teguh,” tulisnya. 

Begitu pun dengan pernyataan agensi yang menaunginya, Walk House Company. “Kim Young Hoon, CEO Walk House Company, dan aktris Hwang Bo Ra yang telah lama menjalin hubungan yang begitu indah, akan menikah pada bulan November,” begitu pernyataan agensi sang aktris, Walk House Company.

Hwang Bo Ra dalam setiap drama yang dimainkannya selalu terlihat bertingkah konyol yang akan membawa suasana menyenangkan.

Melihat laman Instagramnya ia pun kerap mengenakan pakaian serba hitam cocok untuk inspirasi berbusana cewek mamba. Berikut penampilannya.

Perempuan berusia 38 tahun ini mengenakan jaket hitam dipadukan dengan tshirt hitam sebagai inner. Lalu mini skirt hitamnya.

Hwang Bo Ra juga tampil feminim dengan mini dress longslevee hitam, dengan detail renda putih di bagian lengannya. 

Tampil jadi cewek mamba mengenakan atasan layering dari inner tshirt putih, ditumpuk dengan hoodie abu-abu dan jaket hitam. Dipadukan celana kulit loosenya.

Saat bermain golf, ia konsisten mengenakan pakaian serba hitam dengan topi putihnya.

Salah satu pemain Kiss Sixth Sense, ini tampil dengan sweater pink untuk dalaman yang dipadukan outer hitam dan celana hitamnya.

Blazer oversize motif garis dipadukan inner longslevee hijau, dan celana denim hitam membuatnya tampil kasual.

Dengan rambut pendeknya, Hwang Bo Ra juga tampil dengan jumpsuit hitam berdetail kantung depan. Dipadukan dengan sepatu putih dengan kaos kaki panjang abu-abunya.

Pemeran Business Proposal ini juga tampil mengenakan suit hitam dengan blazer oversize dan celana cut bray hitamnya.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading