Sukses

Fashion

7 Gaya Kompak Nia Ramadhani dengan Outfit Serasi Bersama Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang ibu, Nia Ramadhani memiliki kedekatan dengan ketiga anaknya. Bahkan sosok Nia Ramadhani yang fashionable juga menular ke ketiga anaknya.

Kekompakan Nia Ramadhani dan ketiga anaknya terlihat dari unggahan foto di instagram. Dalam beberapa unggahan, Nia Ramadhani dan buah hatinya mengenakan outfit yang serasi.

Seperti potret kekompakkan Nia Ramadhani dan ketiga buah hatinya?

 

1. Blue and black

Berpose bersama, Nia Ramadhani tampil kompak dengan putri pertamanya. Mikhayla Zalindra Bakrie. Serasi dengan sang ibu, Mikhayla mengenakan atasan biru yang dipadukan dengan jaket dan jeans. Sementara Nia Ramadhani mengenakan lengan panjang berwarna senada dengan rok hitam dan belt.

 

2. Busana Lebaran

Merayakan Lebaran beberapa tahun lalu, Nia Ramadhani dan putri pertamanya kembali tampil kompak. Mengenakan kaftan senada, pasangan ibu dan anak ini tampil cantik di hari Raya.

 

3. Touch of white

Liburan bersama, Nia Ramadhani berpose dengan dua buah hatinya, Mikhayla dan Mainaka. Ketiganya tampil kompak dengan mengenakan touch of white. Nia Ramadhani mengenakan t-shirt putih, sementara Mikhayla mengenakan rok mini putih.

 

4. Cowboy

Tidak hanya dengan Mikhayla, Nia Ramadhani tampil kompak dengan ketiga anaknya. Kali ini mengambil tema cowboy, Nia Ramadhani mengenakan outfit berwarna cokelat dengan high boots berwarna cokelat tua. Sementara ketiga anaknya tampil kembar dengan outfit safari.

 

5. Dress putih

Menghadiri acara penghargaan, Nia Ramadhani tampil kompak dengan Mikhayla. Bahkan dalam acara tersebut, Mikhayla mendapat penghargaan Most Fashionable Kids. Mikhayla dan Nia Ramadhani tampil outfit yang sama dengan potongan yang berbeda. Nia Ramadhani anggun dengan jumpsuit dan aksen ruffle one shoulder, sementara Mikhayla tampil imut dengan dress A-Line.

 

6. Kain tradisional

Menghadiri acara Kartini di sekolah anak keduanya, Nia Ramadhani mengenakan kebaya dan kain batik. Sementaa Mainaka tampil menggemaskan dengan atasan surjan lurik dan blankon.

 

7. Teenage outfit

Ingin tampil seperti remaja seperti sang buah hati, Nia Ramadhani mengenakan tank top putih, skinny pants berwarna hitam, dan jaket denim. Sementara Mikhayla tampil cantik dengan halter neck top dan rok renda bertumpuk dengan warna hitam.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading