Sukses

Fashion

6 Outfit Nyentrik Jihyo TWICE, Pesona yang Juga Mengundang Kontroversi

Fimela.com, Jakarta Jihyo, salah satu member dari grup TWICE sedang banyak dibicarakan. Lantaran gaya berpakaiannya yang dinilai semakin terbuka.

Hal ini berbeda dari citra manis yang dimiliki Jihyo sejak awal. Tim FIMELA mengumpulkan beberapa outfit nyentrik Jihyo TWICE yang tetap membuatnya tampil memesona, walaupun mengundang kontroversi.

Dalam foto ini, Jihyo TWICE tampil seksi hanya dengan menggunakan tank top bertali spageti berwarna hijau, tanpa outerwear apapun. Rambut pendeknya dibiarkan tergerai dan Jihyo tampak mengenakan riasan natural.

 

Jihyo TWICE

Penampilan Jihyo yang tak kalah nyentrik untuk dibahas, yaitu dengan outfit hitam ini. Dalam foto ini, Jihyo tampak mengenakan long-sleeve body-suit dengan detail leher turtleneck dan sedikit area terbuka di bagian tengah dadanya.

 

Jihyo TWICE

Dalam kesempatan lainnya, Jihyo TWICE kembali terlihat mengenakan outfit serba hitam. Kali ini, dengan two pieces, yaitu off-the-shoulder crop top lengan panjang bermotif yang ia padukan dengan short pants, high boots, dan beret hat yang semuanya berwarna hitam.

 

Jihyo TWICE

Nyentrik tapi tetap terlihat kasual, kamu bisa jadikan penampilan Jihyo TWICE dalam foto ini sebagai inspirasi. Mengenakan button sweater berkerah, Jihyo membiarkan beberapa kancing di sweater bagian bawahnya terbuka dan ia juga terlihat mengenakan innerwear berwarna hitam, yang dipadukannya dengan celana jeans.

 

Jihyo TWICE

Mini dress berlengan balon dengan detail cutting yang luar biasa, Jihyo TWICE tampil untuk sebuah photoshoot. Ia mempermanis penampilannya secara keseluruhan dengan membuat menghighlight terang rambut bagian depannya.

Jihyo TWICE

Penampilan Jihyo yang satu ini mungkin juga bisa menjadi inspirasimu tampil di musim panas kali ini. Jihyo TWICE tampak memadukan crop top hitamnya dengan denim short pants, dan menumpuknya dengan oversized white shirt. Mana penampilan Jihyo TWICE yang menurutmu paling nyentrik, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading