Sukses

Fashion

Cara Pakai Korset dan Bustier yang jadi Tren Fashion 2022 Ala Ayu Ting-Ting, Seksi Tanpa Vulgar

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting terlihat memakai bustier dan korset dalam beberapa kesempatan. Bustier dan korset sendiri menjadi salah satu tren fashion terbesar di tahun 2022. 

Apa masih ada yang berpikir jika memakai korset atau bustier akan menyiksa? Sepertinya tidak lagi, karena korset tahun 2022 tidak dibuat untuk membatasi atau mencapai tubuh ideal seperti fungsi sejatinya.

Justru, kini semua perempuan bisa bersenang-senang, berdaya, dan percaya diri. Dan meski jenis bustier ada dalam kategori lingerie, kita tetap bisa memakainya tanpa terkesan vulgar.

Berikut beberapa cara Ayu Ting Ting pakai korset dan bustier dengan styling dari Erich Al Amin;

Kemeja + bustier top

Gaya klasik kemeja putih dan rok mini menjadi terlihat eksentrik dengan bustier top. Tentu saja Ayu menyalurkan vibe ala gadis Korea dengan rambut yang digerai dan aksesori jepit cantiknya.

Blous + Korset Obi

Blouse dengan kerah kemeja yang mengekspos bahu tampil semakin nyentrik dengan obi berbentuk korset. Dipasangkan dengan rok asimetris dengan aksen fringe dan boots hitam yang menambah dramatis.

Bustier dan Rok A-Line

Tampil feminin ala gadis Prancis dengan bustier dan topi baret ala cewek bumi dengan warna earth tone. Rok berpotongan A-line memberi pernyataan ultra-feminin.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading