Sukses

Fashion

Lisa Blackpink dan Aurel Hermansyah Pakai Gelang Kembar, Intip harganya yang Fantastis

Fimela.com, Jakarta Lisa BLACKPINK memiliki gaya yang menarik perhatian. Apapun uyang dikenakannya selalu berhasil menjadi sebuah tren yang digandrungi oleh penggemarnya. Aktif di media sosial, Lisa BLACKPINK banyak membagikan potret OOTD nya. Baik outfit, gaya makeup, dan gaya rambutnya, selalu berhasil mencuri atensi. 

Selama menjalani masa vakum bersama Blackpink, Lisa melakukan sejumlah perjalanan liburan ke beberapa destinasi. Selama momen traveling, penampilan Lisa jadi perbincangan. Ia terlihat tengah berada di sebuah mobil dan memamerkan potret dirinya dengan gaya manis.

Rambutnya diikat pada kedua sisi dan tak ketinggalan, sejumlah aksesori pemanis juga tak luput dari perhatian. Dilansir dari akun Instagram Hermes Selebriti, Lisa BLACKPINK  menunjukkan foto dirinya meletakkan tangannya di dagu. Sambil duduk santai di kursi mobil, ia membuka jendela dan melakukan selfie. 

 

Tampilan menggemaskan saat selfie

Lisa terlihat mengenakan sebuah kemeja hitam bermotif bunga. Rambutnya diikat ke atas dan membentuk dua bun dilengkapi ikat rambut blink-blink yang menggemaskan. Mengenakan make up yang tampak natural, perempuan asal Thailand ini menambahkan beberapa aksesori di tubuhnya. Ada sepasang anting bundar besar yang mempercantik telinga dan sebuah cincin di jari telunjuk.

Yang jadi pusat perhatian pada penampilannya adalah menarik gelang pada pergelangan tangan kirinya. Ia mengenakan sebuah gelang asal brand Hermes yang berwarna rose-gold.

netizen juga berkomentar jika gelang tersebut mirip yang dimiliki Aurel Hermansyah. "Sama kayak punya @aurelie.hermansyah yang dapet gift dari @violenziajean," tambah lainnya.

Harga gelang fantastis

Gelang seri Clic H Narrow bracelet (Blanc) ini ternyata harganya sampai sekitar Rp9,5 juta. Selain itu, ada tambahan gold hardware dan logo Hermes di bagian tengah.

Beberapa warganet malah salah fokus dan mengingat gelang itu sama persis dengan yang dikenakan oleh Aurel Hermansyah. "Sama kayak punya @aurelie.hermansyah yang dapet gift dari @violenziajean," komentar seorang warganet.

Unggahan tentang gelang itu juga dibagikan akun Instagram @ fashion_aureliehermansyah_atta pada 8 Juli 2022.

"Hermes Clic H Narrow Bracelet in Enamel with Gold-Plated Hardware.9.900.000 IDR / $660.00(15000)," tulis akun tersebut dalam keterangan foto.

 

 

 

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading