Sukses

Fashion

5 Potret OOTD Cut Tari Liburan di Eropa, Tampil Awet Muda dengan Boots ala Lara Croft

Fimela.com, Jakarta Memiliki pesona yang menawan, artis Cut Tari mengunggah sejumlah potret dirinya kala berlibur ke Eropa. Dengan gaya fashion yang sederhana namun chic, Cut Tari terlihat begitu awet muda di usianya yang sudah memasuki usia 44 tahun. 

Pada kesempatan ini, terlihat outfit yang digunakan juga menampilkan sejumlah impresi. Terlihat feminin hingga boyish, semua gaya yang dihadirkan oleh Cut Tari begitu seru untuk dipakai kala traveling. Penasaran seperti apa penampilannya? Simak selengkapnya berikut ini. 

Bergaya cewek mamba ala Lara Croft

Menggunakan atasan dengan detail cut out pada bagian lengan serta sepatu combat boots, membuat tampilan cut tari begitu boyish. Gaya fashionnya terlihat seperti Lara Croft dengan tampilan serba hitam.

 

Manis dengan Parisian Chic style

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Cut Tary (@cuttaryofficial)

Gaya ala Parisian Chic terlihat sempurna kala dikenakan oleh Cut Tari. Memadukan atasan tanpa lengan dnegan motif kotak-kotak disertai celana hitam, paduan minimalis yang identik dengan gaya perempuan Prancis tampak sempurna saat dikenakan. 

Sederhana dengan paduan nuansa pastel

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Cut Tary (@cuttaryofficial)

Berpose di depan Louvre, Cut Tari terlihat menawan dalam balutan outfit bernuansa pastel. Celana dan scarves yang senada membuat gayanya semakin memesona dan stylish. 

Sporty Sassy

Classic timeless dengan denim

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading