Sukses

Fashion

Inspirasi Tampil Percaya Diri Pakai Outfit Warna Neon dari Luna Maya, Pamer Kebersamaan dengan Seleb-Seleb Korea

Fimela.com, Jakarta Luna Maya banyak memberi kejutan kepada netizen, terutama setelah mengunggah konten-konten kebersamaannya dengan beberapa seleb Korea ternama. Beberapa waktu lalu, nama Luna Maya ramai diperbincangkan ketika ia memamerkan kebersamaannya dengan Choi Siwon, member grup band pria populer asal Korea Selatan, Super Junior.

Sehari lalu, Luna Maya kembali mengunggah foto yang memamerkan dirinya berpose bersama Moon Se Hoon. Nama Moon Se Hoon terkenal setelah reality show Netflix "Single Inferno" tayang dan ia menjadi salah satu pesertanya.

Dalam foto yang diunggah Luna Maya di akun Instagram pribadinya, terlihat ia mengenakan tank top berwarna hijau neon, yang dipadukannya dengan baggy pants berwarna khaki dan sneakers favoritnya. Moon Se Hoon sendiri terlihat mengenakan oversized shirt berwarna oranye yang kontras, dipadu dengan celana pendek biru navy, dan slip on.

Luna Maya

Dalam foto dirinya sedang berada di Paris, Luna Maya tampak mengenakan crop top berwarna magenta yang terang, dipadu dengan black pants dan midi boots berwarna putih. Luna Maya tampak menyempurnakan penampilannya dengan sling back Hermes dengan warna merah muda yang senada dengan crop topnya.

 

Luna Maya

Di foto ini Luna Maya terlihat berpose sedang berkumpul bersama teman-temannya mengenakan midi dress berwarna oranye terang yang polos. Penampilan sederhananya ini dipermanis dengan beberapa aksesori emas, seperti jam tangan, gelang, dan cincin.

 

Luna Maya

Luna Maya berpose mengenakan legging pants berwarna hijau neon, yang dipadu dengan blazer biru navy. Tampilan mencolok ini tampak menawan dengan padu padan Luna Maya menggunakan sneakers putih yang kasual dan sling back Gucci.

Luna Maya

Kali ini Luna Maya berpose dalam nuansa warna yang berani. Oversized shirt berwarna merah terang, dipadunya dengan midi pleats skirt Balenciaga, midi boots hitam, dan sling back berwarna hijau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading