Sukses

Fashion

4 Potret Nicholas Saputra Nonton Wimbledon, Gaya Kasualnya Tak Kalah dari Bangsawan Inggris

Fimela.com, Jakarta Nicholas Saputra kembali hebohkan jagad maya. Menonton kompetisi tenis bergengsi Wimbledon di London, penampilan Nicholas Saputra sukses bikin histeris penggemarnya. Kompetisi Wimbeldon yang menjadi ajang yang dihadiri para bangsawan Inggris dan juga selebritas dunia memang mencuri atensi. 

Pada kompetisi Wimbledon kali ini, Oppo berhasil menjadi sponsor urama, sehingga Nicholas Saputra yang menjadi salah satu brand ambassador Oppo Indonesia berkesempatan untuk hadir pada pertandingan Wimbledon. 

Nicholas Saputra tidak membagikan potret dirinya, namun Christoper Rungkat aktif membagikan aktivitas mereka selama berada di London melalui sejumlah foto di Instagram. 

 

Menawan dengan Polo Shirt

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sia (@siarabilaa)

Tampil semi formal dengan polo shirt, gaya Nicholas Saputra kali ini bisa jadi inspirasi. Polo Shirt yang dipadukan dengan celana chino akan memberikan kesan semi formal yang seru dan stylish.

Summer attire dengan blazer

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Reny Felany🇲🇨💕 (@renfelany)

Musim panas juga bisa mengasah kreativitas kita dalam memadu-padankan gaya. Seperti tampilan Nicholas Saputra yang mengenakan blazer dengan aksen garis dipadukan dengan kemeja berwarna biru muda untuk aksen summer yang stylish. 

Kacamata hitam sebagai penyempurna gaya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sia (@siarabilaa)

Untuk melengkapi gaya, Nicholas Saputra juga tampak sempurna dengan kacamata hitam dengan frame bulat yang sesuai dengan bentuk wajah Nicholas Saputra.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading