Sukses

Fashion

Outfit Monokromatik Yin dan Yang 3 Generasi Krisdayanti, Aurel, Ameena di Pesta Ultah Mamanur ke-24 Tahun

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah merayakan ulang tahun ke-24 di atas kapan pinisi bersama keluarganya. Dalam sebuah foto yang dibagikan sang mama Krisdayanti, terlihat tiga generasi perempuan cantik yang serasi memakai outfit monokromatik. 

Mamanur, sapaan Aurel terlihat memakai dress hitam dengan grafis bunga nuansa lilac yang cantik. Begitu juga warna hijab yang disesuaikan dengan motif floral pada gaun panjang Aurel berwarna ungu.

Ungu memang menjadi palet warna favorit istri Atta Halilintar tersebut. Namun kali ini, dress code pesta ulang tahun Aurel sepertinya monokromatik hitam dan putih.

 

Yin dan Yang

Sang Mimi Krisdayanti yang kini punya panggilan Gemmi memakai tiered dress warna putih memberi tampilan romantis. Sementara itu Ameena juga memakai kardigan putih sebagai outerwear dan atasan dan bawahan warna hitam, ditambah bando yang super-cute.

Begitu juga outfit Atta yang memakai kemeja lengan pendek hitam dengan garis putih yang dinamis. Jika Atta memilih baju warna hitam, Yuni Shara dan putri KD Amora terlihat memakai pakaian bernuansa putih seperti Yin dan Yang, meski berbeda warna tetap harmonis dan serasi.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading