Sukses

Fashion

6 Gaya Baju Kasual Hijab Nathalie Holscher dalam Nuansa Pink dari Kalem Sampai Shocking

Fimela.com, Jakarta Pink alias merah muda memang jadi salah satu warna yang sedang tren di berbagai belahan dunia. Bahkan, bagi orang yang kurang atau tidak suka dengan warna pink, mulai tertarik mencoba, karena tak ingin dianggap ketinggalan tren.

Begitu juga dengan Nathalie Holscher yang juga terlihat tampil dengan outfit nuansa pink dalam nuansa warna kalem dan shocking. Yuk, lihat gaya baju kasual hijab dalam palet warna merah muda versi Nathalie Holscher berikut ini;

 

1. Blazer Pink

Nathalie memadupadankan blazer warna pink sebagai outerwear untuk melengkapi tampilan white on white-nya. Blazer berpotongan loose yang dibiarkan terbuka kancingnya memberi kesan relaks dan kasual.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by NATHALIE HOLSCHER (@nathalieholscher)

Gaya Baju Kasual Hijab Black+Pink

Perpaduan warna hitam dan pink bisa diwujudkan dengan outfit shacket (shirt dan jacket) yang trendi. Seperti Nathalie yang menjadikan shacket sebagai outerwear tampilan black-on-black-nya.

Turban Pink Trendi

Inspirasi gaya hijab kasual warna pink ala Nathalie adalah gaya turban trendi. Ia menambahkan scarf motif dibarengi pashmina panjang yang langsung membuat tampilan stylish.

Kaus Grafis Pink

Masih ragu pakai merah muda tapi ingin ikutan tren nge-pink? Bisa mencoba OOTD dengan kaus bermotif grafis pink plus hijab lipit nuansa pink keunguan.

Kemeja Shocking Pink + Denim

Kemeja warna shocking pink tampil kasual saat di-pairing dengan denim biru berpotongan longgar. Untuk meredam warna yang bold, Nathalie memilih hijab nuansa earth tone yang adem. 

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading