Sukses

Fashion

10 Pesona Amanda Khairunnisa Bergaya Ala Cewek Mamba, Inspirasi Outfit Serba-Hitam Anti-Boring

Fimela.com, Jakarta Amanda Khairunnisa, adik Maudy Ayunda sering terlihat memberi pernyataan gaya lewat outfit all-back atau serba hitam. Meski selalu berpakaian gelap alias bergaya ala Cewek Mamba, tampilan Amanda selalu terlihat seru dan tidak membosankan. 

Buat yang sedang mencari inspirasi untuk OOTD versi Cewek Mamba, bisa banget, nih, menyontek gaya Amanda Khairunnisa. Mulai dari look sporty sampai girly, berikut pesona Amanda dalam balutan baju serba-hitam.

 

1. Halterneck top+celana kulot 

Atasan bergaya halterneck jadi salah satu tren fashion yang banyak digemari. Untuk tampilan kasual dan chic, kita bisa menambahkan celana kulot seperti gaya Amanda Khairunnisa ini. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Amanda Khairunnisa (@akhairunnisa)

Sporty Chic

Untuk menciptakan look sporty, kita bisa memakai celana hitam berpotongan lebar dengan snaker putih. Tambahkan atasan tanpa lengan dan anting pom-pom untuk tampilan chic.

Turtleneck+Slit Pants

Gaya serba-hitam yang klasik terlihat kekinian dengan celana panjang berpinggan tinggi berdetail belahan di samping kanan dan kiri. Pas dipadukan dengan atasan blouse tanpa lengan untuk gaya memakai halterneck.

Black & White Tie Dye

Gaya sporty lainnya diciptakan Amanda dengan memasangkan legging tie-dye dengan kaus warna hitam. Jangan lupa aksesori sunglasses dan sneaker putih sebagai pernyataan gaya.

Tampilan Denim Serba-Hitam

Gaya denim-on-denim semakin menarik saat memilih tampilan jaket dan jeans warna hitam. Selain memberi ilusi tubuh lebih ramping, kita bisa tampil ala gaya streetstyle yang chic.

Midi Skirt+Cardigan

Setiap perempuan pasti punya cardigan dan rok hitam di lemari mereka. Nah, bisa, banget, nih, re-create tampilan Amanda yang effortless chic dengan tambahan alas kaki model mules. 

Romantis dengan Gaun Lace

Bosan dengan gaya little black dress yang itu-itu saja? Amanda memberi inspirasi gaya gaun hitam renda dengan hiasan train yang romantis.

Outfit Musim Dingin atau Musim Hujan

Puffer jacket warna hitam tampil dinamis saat disandingkan dengan celana bermotif plaid black and white. Sebagai totalitas gaya musim dingin atau musim hujan, kita bisa menambahkan boots dan beanie hat. 

Dress Pleats Hitam

Tampil dengan dress hitam tanpa membosankan dengan permainan fabric. Material pleats membuat warna hitam menjadi tampil lebih menarik. 

Black & White

Ingin tampil pakai mini skirt? Coba ansambel hitam-putih yang sporty ala Amanda Khairunnisa ini. Opsi gaya monokromatik yang chic. 

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading