Sukses

Fashion

Amal Clooney dalam Balutan 7 Gaun Pesta, Memesona di Usia yang Tak Muda Lagi

Fimela.com, Jakarta Amal Clooney adalah seorang pengacara di siang hari dan gadis pesta di malam hari. Perempuan yang berprofesi sebagai pengacara hak asasi manusia selalu memiliki tampilan kerja yang menarik, mulai dari setelan rok boucle Chanel dan mac Burberry, beralih dari MaxMara yang netral ke payet saat malam tiba.

 

Amal Clooney

Amal Clooney pernah tampil mengenakan mini dress dengan chainmail emas di acara peluncuran tequila Casamigos milik George Clooney, di Ushuaia, Ibiza, tahun 2015. Atau saat Amal Clooney tampil mengenakan cowl neckline dan slinky cut, jauh sebelum kebangkitan trennya.

 

Amal Clooney

Dua tahun kemudian, di acara promo Casamigos lainnya, Amal Clooney menyalurkan jiwa diva disko dalam dirinya lewat strapless multi-colored sequin dress, sunglasses besar, dan gold hoops. Ia tidak pernah terlihat setengah-setengah dalam berpenampilan.

 

Amal Clooney

Untuk momen-momen di red carpet, Amal Clooney juga tak jarang terlihat mengenakan party dress. Frou-frou Gambattista Valli, couture Ralph & Russo, dan bodycon Sergio Hudson pernah terlihat dikenakan oleh Amal Clooney.

Amal Clooney

Saat membawakan Met Gala 2018, Amal Clooney menunjukkan kecintaannya pada karya-karya Richard Quinn dan dalam beberapa penampilan, ia pernah terlihat mengenakan busana penuh palet dan bulu dari 16Arlington. Penampilan paling beraninya adalah di musim panas ini, saat ia mengenakan glittery mini dress bertabur payet mermaid-esque.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading