Sukses

Fashion

Raisa Tampil Feminin Berfoto dengan Bright Vachirawit di Acara Burberry TB Monogram Singapura

Fimela.com, Jakarta Setelah serangkaian perjalanan keliling dunia di tempat liburan mewah, Burberry merayakan TB Summer Monogram terbarunya di Tanjong Beach Club, Sentosa, Singapura. 

Koleksi Burberry TB Monogram memiliki desain yang klasik dengan motif yang diperkenalkan oleh Chief Creative Officer, Riccardo Tisci. Dengan detail print bold yang melambangkan sinergi masa lalu dan masa kini, koleksi ini membangkitkan rasa baru dan kesejukan kasual untuk iklim yang lebih panas.

Burberry TB Monogram yang terletak di hamparan pasir terbaik di Sentosa. Dikelilingi dekorasi bingkai cokelat ek, dilengkapi kursi berjemur, cabana, bantalan kursi, dan payung di seluruh ruang luar, menciptakan pengalaman visual yang semarak dan menyatukan ikonografi merek dengan petualangan liburan musim panas.

Acara ini pun semakin menarik dengan kehadiran selebritis dari berbagai negara, seperti akrtis Thailand, Bright Vachirawit, Win Metawin, hingga penyanyi Indonesia Raisa.

Bahkan Raisa pun bertemu hingga berfoto bersama Bright yang cukup membuat fans Brightwin iri. Bright sendiri tampil kasual mengenakan tshirt putih Burberry dipadukan celana hitam. Lalu bagaimana Raisa? Berikut ulasannya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gerry Adam (@mrgerryadam)

Tampilan Raisa

@raisa6690

I know you guys are waiting for this 😉🧡

♬ My audio give creds if used - nana

Sedangkan Raisa, tampil feminim mengenakan mini dress bermotif Burberry dengan detail pita di bagian pinggang. 

Pelengkap tampilannya, Raisa pun membawa tas Burberry motif serupa dengan dressnya berdetail tali rantai keemasannya. Heels hitam bertali pun membuat kaki ibu satu anak ini nampak jenjang.  Ia juga menambahkan aksesori kalung dan anting-anting.

Raisa pun membiarkan rambut panjang hitam wavenya terurai rapi tanpa poni. Dengan gaya makeup pinknya, mulai dari eyeshasow hingga lipstiknya. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading