Sukses

Fashion

Koleksi Outfit Liburan Musim Panas Mewah dan Elegan Nuansa Warna Pink dan Orange Alyssa Daguise-Velove Vexia

Fimela.com, Jakarta Warna pink dan orange menjadi duo palet yang viral dan jadi tren di runway. Duo warna combo tersebut juga mendominasi koleksi kapsul Dioriviera rancangan Maria Grazia Chiuri.

Koleksi yang dipersembahkan untuk outfit liburan musim panas ini bermain dengan fondasi fundamental dari fashion house Dior dengan motif toile de jouy sampai bayadere stripes. Nuansa fluorescent orange, merah muda, dan biru sendiri terinspirsi dari kreasi musim gugur 2022.

Sederet selebritas dan konten kreator fashion menjadikan koleksi ini untuk menunjang gaya liburan musim panas mereka di Bali. Tempat di mana koleksi kapsul Dioriviera dipamerkan di Sundara Four Seasons Resort Bali.

Dalam koleksi yang terus-menerus diciptakan kembali ini ditafsirkan ulang dengan beragam model dan siluet yang mewah dan elegan. Motif abadi dengan dedaunan tropis yang memesona menjadikan liburan semakin semarak.

Cecil Xu

Tren rok mini yang segar dengan warna orange yang cerah dipadukan dengan kemeja putih lengan pendek untuk gaya liburan mewah dan elegan. 

Tatjana Saphira

Dress kemeja warna orange yang senada dengan tas tote menjadi pilihan Tatjana Saphira untuk gaya liburan trendi. 

Velove Vexia

Outfit liburan musim panas dengan poncho dan tote bag senada jadi opsi Velove Vexia. Dipadukan dengan celana panjang dan chunky sandals. 

Michelle Maryam

Dongkrak tampilan liburan dengan vest dan bikini yang matching ala Michelle Maryam. 

Anastasia Siantar

Outerwear vest ukuran maxi ini terlihat stylish dipadukan dengan bikini yang matching. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading