Sukses

Fashion

Gaun Wedding Stunning Elegan Bling Bling Via Vallen Menutup Pesta Hari ke-4 Siaran Live di TV

Fimela.com, Jakarta Via Vallen dan Chevra Yolandi mempersiapkan dua pakaian di malam resepsi pernikahan yang digelar di Surabaya, Sabtu, 16 Juli 2022. Setelah memakai ansambel dengan tema fairy tales, Via dan Chevra mengenakan gaun wedding dan setelan beraliran internasional.

Keduanya tampil stunning dengan dua warna pakaian yang kontras seperti yin dan yang. Via memakai gaun wedding warna putih dan Chevra memakai setelan jas dan celana dengan warna hitam.

Gaun pengantin Via sendiri terlihat mewah dan elegan dengan elemen khas drappery dari desainer bridal Hian Tjen. Namun, Via Vallen memiliki gaya pertanyaannya sendiri dengan sparkling yang didapat dari beads yang memberikan getaran bling bling.

Begitu juga dengan desain long sleeve yang dibuat tak kalah menarik. Serta belahan pada rok yang menawan dan menambah keanggunan sang pengantin perempuan.

Gaun Menjuntai dengan Hiasan Train

Gaun pengantin Via Vallen yang memiliki siluet avant garde tersebut juga memiliki ekor yang panjang. Semakin wow dengan hiasan train yang memikat untuk semakin membuatnya menjadi sorotan di malam resepsi yang tak terlupakan.

Bagian belakang gaun juga memiliki detail kancing yang estetis. Plus taburan manik bling bling yang sparkling namun tetap terlihat halus dan subtle.

 

Headpiece dari Rinaldy Yunardi

Setelah melepas tiara peri di look pertama, Via tampil lebih simple namun tetap bergaya dengan aksesori headpiece dari Rinaldy Yunardi. Headpiece yang fungsional untuk menyangga train ini juga memancarkan kilau bak kristal yang bersinar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading