Sukses

Fashion

10 Inspirasi Bergaya Midrif Formal-Kasual dengan Crop Top ala Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona bisa dibilang salah seorang seleb penggemar gaya midrif atau memperlihatkan perut dengan fashion item crop top. Dengan styling dan padu padan yang tepat, gaya midrif bisa diajak untuk tampilan kasual dan formal.

Nah, buat yang sedang mencari inspirasi pakai crop top, coba lihat 13 inspirasi dari Natasha Wilona berikut ini. Plus tips mix and match yang bikin kita makin terlihat trendi. 

1. Setelan monokromatik

Crop top bisa dipasangkan dengan setelan celana dengan warna monokromatik. Seperti set crop top, blazer, dan celana satu warna yaitu maroon pilihan Natasha Wilona dalam tampilan formal.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12)

Two-Tone Crop Blazer

Tampil beda dengan blazer crop dua warna ala Natasha Wilona juga bisa dicoba, nih. Kunci untuk tampilan formal chic adalah mempertahankan celana berpinggang tinggi. 

Polos + Pattern

Tips pakai baju ngatung lainnya dari Natasha Willona adalah memadukan atasan polos dengan bawahan bermotif. 

Pattern + Polos

Satu lagi ide memadupadankan crop top polos dengan celana bermotif dalam nuansa yin dan yang. 

Set Crop top dan Jaket

Tips memasangkan atasan polos dan bawahan bermotif atau sebaliknya juga bisa diaplikasikan dalam set crop top dan jaket. Seperti crop top dan jaket motif Houndstooth warna pink yang disandingkan dengan boyfriend jeans. 

Set Crop Top dan Kardigan

Atau sebaliknya, crop top dan kardigan polos dari bahan knit yang dipadukan dengan mini skirt motif kotak-kotak dengan aksen lipit. 

Crop top + Vest Denim

Menambahkan outerwear saat menggunakan crop top jadi opsi terbaik bagi yang masih ragu untuk bergaya midrif. Salah satu cara yang bisa disontek adalah menambahkan vest dengan look denim on denim. 

Dungaree Denim

Fashion item dungaree juga bisa jadi pilihan menarik untuk tampil dengan crop top. Bonusnya, bagian perut tak tampil vulgar. 

Crop top dan Crop Jacket

Combo crop top dengan jaket dan tank top menjadi inspirasi lainnya dari Natasha Wilona. Pilihan warna yang bold memberikan tampilan yang fresh. 

Set Crop Top dan Celana

Tips praktis lainnya untuk mengakali pakai crop top adalah pashmina, scarf, atau selendang. Tinggal disampirkan maka jadilah gaya baru yang seru. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading