Sukses

Fashion

6 Gaya Aurel Hermansyah Liburan di Italia Bareng Atta Halilintar dan Ameena, Tenteng Tas Seharga Rp472 Jutaan

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah menikmati waktu liburan di Italia. Ini merupakan salah satu hadiah Atta untuk sang Istri yang genap berusia 24 tahun pada 10 juli 2022 lalu.

Tidak hanya berdua, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga turut memboyong putri kecilnya, Ameena Hanna Nur Atta atau yang kerap dipanggil baby Ameena. Momen keseruan liburan mereka di Italia pun diunggah  Aurel Hermansyah melalui akun Instagram.

Selain menunjukkan aktivitas yang dilakukan selama berlibur, Aurel Hermansyah memperlihatkan OOTD menggemaskan saat berlibur. Seperti apa potret penampilan liburan Aurel Hermansyah di Italia? Yuk simak selengkapnya berikut ini.

1. Outfit liburan Aurel Hermansyah saat liburan di Italia sukses mencuri perhatian publik.

2. Berpose di Positano, Amalfi Coast, artis yang baru genap berusia 24 tahun ini tampil menggemaskan mengenakan outfit dominan warna putih.

3. Aurel terlihat mengenakan kemeja satin dengan detail pita di bagian depan.

4. Dia memadukan atasan tersebut dengan rok motif pleats yang dilengkapi dengan ikat pinggang, hijab berwarna coklat susu, serta aksesori topi rami.

5. Tas yang dikenakan Aurel pun tak luput l mencuti perhatian.

6. Diketahui, Aurel mengenakan tas Hermes Kelly 25 Etoupe Epsom Sellier Gold Hardware USD31,500 atau setara Rp472 Jutaan, seperti dikutip dari Madison Avenue Couture

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading