Sukses

Fashion

Kecantikan Amanda Khairunnisa Pakai Kemben Jawa Modern Seperti Maudy Ayunda Saat Prewedding

Fimela.com, Jakarta Mengikuti jejak sang kakak Maudy Ayunda yang memakai kemben Jawa saat foto prewedding, Amanda Khairunnisa juga terlihat mengenakan kemben batik modern. Bersanding dengan calon suaminya Tavan Dutton yang tampil dalam setelan jas tutup atau beskap warna hitam.

Dalam foto lainnya, Amanda Khairunnisa terlihat menunjukkan cincin pertunangannya, berlian berpotongan pear. Yang ikut mengekspos kuku cantiknya yang dihias dengan model french manicure.

Dalam foto tersebut, terlihat tangan seseorang yang tengah menyematkan headpiece di sanggul Jawa dengan modifikasi. Headpiece warna emas, senada dengan anting model giwang dengan mutiara yang membuat tampilan Amanda semakin memesona.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Amanda Khairunnisa (@akhairunnisa)

Riasan Natural Glam

Untuk riasannya, Amanda memilih tampilan natural glam. Dengan fokus riasan yang intens pada bagian mata dengan eyeshawo cokelat yang memikat.

Serta warna lipstik dengan polesan mendekati warna bibir dengan hasil akhir mate yang memancarkan kecantikan alaminya. Serta highlighter yang on point memaksimalkan aura kecantikan sang bride-to-be.

Tampilan Foto Prewedding Maudy Ayunda

Maudy Ayunda juga tampil dengan kemben Jawa kontemporer sebagai  caranya mengingat pada akar dan tradisi keluarga. Unsur budaya memang merupakan akar identitas diri dan asal muasal yang menjadi konsep atau tema favorit foto prewedding, tak terkecuali Amanda Khairunnisa dan Maudy Ayunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading