Sukses

Fashion

Jennifer Lopez Ungkap 2 Gaun Pengantin yang Dikenakannya di Hari Pernikahan, Negeri Dongeng Impian Semua Perempuan

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lopez dan Ben Affleck baru saja menikah dalam acara yang diselenggarakan secara intim di Las Vegas. Jennifer Lopez membagikan detail hari pernikahannya lewat buletin On The J Lo, termasuk foto eksklusif penampilannya mengenakan gaun pengantin.

"Kami membaca sumpah kami sendiri di kapel kecil dan saling memasangkan cincin yang akan kami pakai selama sisa hidup kami," tulis Jennifer Lopez.

Di perayaan pernikahannya, Jennifer Lopez tampak mengenakan gaun bertekstur tanpa lengan yang ia ungkapkan sebagai "from an old movie." Ia mengikuti tradisi pengantin yang tradisional dan klasik, lengkap dengan bouncy waves khasnya dan smoky makeup look.

Gaun pengantin Jennifer Lopez

Gaun pengantin ini merupakan rancangan Zuhair Murad, couturier asal Lebanon, yang juga merancang gaun yang dikenakan Jennifer Lopez dalam komedi romantis Marry Me. Jennifer Lopez memilih gaun yang sama elegannya untuk hari pernikahannya sendiri, yaitu off-the-shoulder corseted dress dengan lengan renda yang halus dan sweetheart-neckline, termasuk dengan veilnya.

Menurut On The J Lo, Ben mengenakan jaketnya sendiri untuk upacara pernikahan. Pengumuman tentang pernikahan Jennifer Lopez dan Ben Affleck datang hanya beberapa bulan setelah mereka menghidupkan kembali romansa yang terdokumentasi dengan baik dan bertunangan untuk kedua kalinya pada bulan April.

Kali ini, Ben Affleck melamar Jennifer Lopez dengan cincin berlian hijau 8,5 karat, diapit oleh berlian putih berkilau. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading