Sukses

Fashion

Padu Padan Outfit Berwarna Kontras ala Ayana Moon, Berani Tampil Mencolok tanpa Terlihat Norak

Fimela.com, Jakarta Ayana Moon sedang ramai diperbincangkan, pasalnya ia baru saja mengunggah foto tanpa hijab saat dirinya pulang ke Korea Selatan. Ayana Moon terlihat mengenakan topi dan melapisinya dengan hoodienya, untuk menggantikan hijab.

Tapi Ayana Moon termasuk salah satu trendsetter dalam memadu-padankan outfit dengan warna-warna kontras. Inspirasi tampil percaya diri bagi Sahabat FIMELA yang ingin tampil mencolok, tanpa terlihat norak.

Dalam foto ini terlihat Ayana Moon mengenakan button knit sweater bernuansa emas, dipadu dengan pashmina panjang berwarna kuning muda yang senada. Namun, Ayana Moon berani memadukan keseluruhan tampilannya dengan rok dan shoulder bag dari Chanel yang sama-sama berwarna ungu, kontras tapi tampak manis dikenakan olehnya.

 

Ayana Moon

Ayana Moon ber-mirror selfie dengan mengenakan long dress berwarna hijau muda, dipadunya dengan heels cokelat yang serasi. Namun, pashmina yang dikenakannya terlihat bernuansa tie-dye merah muda yang kontras, namun tak terlihat norak saat dipadu padan dengan tepat.

 

Ayana Moon

Satu lagi foto mirror selfie dari Ayana Moon yang menampilkan dirinya dalam balutan outfit berwarna kontras. Dengan jilbab instan berwarna biru navy, ia padukan dengan keseluruhan tampilannya yang mengenakan outfit bernuansa cokelat.

Long knit vest sebagai layer dari knit innerwearnya yang berwarna nude, dipadu dengan knit skirt yang panjang dan sama-sama bernuansa nude. Bagaimana menurutmu tampilan ini, Sahabat FIMELA?

Ayana Moon

Bagaimana dengan padu padan antara warna kuning dan hijau? Ayana Moon terlihat berpose cantik mengenakan t-shirt bermotif tulisan, dimasukkan ke dalam celana jeansnya, dan dilayering dengan sweater bernuansa hijau mint. Ia padukan keseluruhan tampilannya dengan hijab berwarna kuning muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading