Sukses

Fashion

10 Potret Outfit Stylish ke Disneyland dan Disney World dari Syahnaz-Ashanty

Fimela.com, Jakarta Pergi ke amusement park atau taman hiburan seperti Disneyland butuh pakaian yang nyaman untuk berkeliling dan naik wahana seharian. Namun, bagi para gadis fashion, menciptakan penampilan yang trendi juga penting selain mengutamakan kenyamanan. 

Apalagi pastinya akan masuk feed Instagram atau media sosial lainnya. Jadi, dua kunci untuk mendapatkan kenyamanan dan foto yang keren; pakailah outfit yang nyaman dan stylish.

Seperti para seleb yang belum lama ini liburan ke Disneyland bareng teman atau keluarga. Jadi bukti nyata yang bisa jadi inspirasi untuk gaya fashion ke taman hiburan, dari Syahnaz yang mengunjungi Disneyland Paris sampai Ashanty yang menyambangi Disney World d Florida, AS.

Bando di Toko Souvenir

Syahnaz baru saja pulang liburan dari Disneyland Paris, apa yang dikenakan saat berkunjung ke 'the happiest place on earth'? sambil membawa anak kembarnya?

OOTD-nya adalah tampilan serba-hitam dengan hoodie dan celana panjang bootcut yang nyaman. Namun, kunci untuk gaya stylish seketika adalah headband dengan ornamen dekoratif donat yang menggemaskan.

Jadi, jika kamu pergi ke Disneyland, jangan lewatkan ke toko souvenir untuk beli bando karakter atau bergambar lucu lainnya untuk dipakai foto selama bermain. Di foto lainnya, Syahnaz juga terlihat memakai kaus lengan panjang bergambar princess, nih!

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Syahnaz Sadiqah (@syahnazs)

Overall Dress dan Bando Minnie Mouse Ear Hat

Ashanty kembali membuktikan jika membeli bando ear hat Minnie Mouse merupakan pilihan tepat. Jadi, jangan ragu untuk menemukan bando yang paling pas denganmu.

Untuk outfit Disney World-nya, Ashanty memakai overall dress denim two tone. Dan aksesori penting lainnya adalah, tas praktis seperti selempang atau ransel yang membebaskan tangan dari membawa beban. 

Dress Putih dan Cross Bag Mini Merah

Perpaduan warna favorit para fashion girl lainnya adalah merah dan putih. Seperti Nagita Slavina yang bergaya nyaman dengan dress putih berpotongan loose dan cross body mini warna merah. 

Cosplay Minnie Mouse

Mau cosplay jadi karakter Disney favorit seperti Tasya Kamila? Sah-sah saja. Tasya me-recreate tampilan ikonis Minnie Mouse dengan atasan polkadot merah-putih dan celana pendek hitam plus bando warna senada. 

Gaya All-blac

Sneakers putih dan atasan-bawahan hitam jadi pilihan Nia Ramadhani pacsa-kebebasannya. ia mengajak ketiga anaknya liburan yang berkesan dengan gaya kasual. 

Sweater Bergaris

Enzy Storia mengenakan sweater motif garis colorful dan tak ketinggalan bando yang playful. 

Denim on demin

Kaus Karakter Favorit

Kaus adalah fashion item terfavorit, apalagi kalau bergambar karakter Disney favorit. 

Jessica Mila

Outfit nyaman ala Jessica Mila adalah menggabungkan sweater crop top dengan vest gelembung. Layering yang menghasilkan gaya stylish dan tetap hangat menyesuaikan cuaca. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading