Sukses

Fashion

Inspirasi 5 Gaya Pashmina Plisket ala Natalie Holscher hingga Ria Ricis

Fimela.com, Jakarta Pashmina plisket menjadi salah satu item fashion yang digemari oleh para hijabers. Pasalnya, kain satu ini memiliki khas lipatan pada kainnya yang dapat membuat penampilan makin bergaya.

Pashmina plisket juga menjadi salah satu jenis hijab yang mudah dibentuk, tidak mudah kusut, serta dapat memberikan kesan tirus di pipi jika digunakan.

Nah, bagi Sahabat Fimela yang membutuhkan inspirasi gaya model pashmina plisket yang bisa dipakai sehari-hari, beberapa gaya publik figur berikut ini bisa jadi inspirasi. Mulai dari Nathalie Holscher hingga Ria Ricis, berikut potret selengkapnya.

1. Ria Ricis

Ria Ris tampil imut mengenakan pashmina plisket model lilit. Untuk mendapatkan look ini caranya mudah, sampirkan salah satu sisi pashmina dari atas ke depan.

2. Nathalie Holscher

Nathalie juga mengenakan pashmina plisket kekinian berwarna pink salem. Gaya hijabnya dibuat simple, yakni bergaya hijab lilit dengan menyisakan satu sisi hijab yang panjang di depan.

3. Zee Zee Shahab

Gaya hijab lilit ala Zee Zee Shahab ini juga tak kalh menarik untuk dicoba. Untuk look ini kamu hanya perlu membiarkan kedua sisinya menjuntai ke depan. Cara pakai hijab pashmina ini cukup praktis karena tidak mudah licin.

4. Kirana

Untuk tampilan yang modis, kamu bisa tiru gaya hijab pashmina selebgram Kirana satu ini. Caranya juga cukup mudah, awali dengan membentuk dua sisi pashmina berbeda panjang.

5 Dwi Handayani

Tampil Simple selebgram, Dwi Handayani terlihat mengenakan pashmina plisket dengan satu sisi panjang yang dibiarkan ke depan.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading