Sukses

Fashion

Nia Ramadhani Konsisten Berbagi Inspirasi Gaya Midriff Sporty Pakai Kaus Crop Top

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani konsisten membagikan inspirasi gaya midriff dengan atasan crop top. Mulai dari nonton pertandingan olahraga Mixed Martial Art sampai ikut lari.

Buat kamu yang sedang menjadi ide gaya tampil sporty pakai crop-top, bisa menyontek look dari Nia, nih. Tersedia buat semua preferensi gaya, ala cewek bumi, cewek mamba, atau cewek kue. Hehehe.. 

Seperti gaya all-black atau serba hitam Nia Ramadhani dengan bike pants, kaus hitam, dan long coat. Semakin stylish dengan aksesori sneakers dan kaus kaki putih.

Gaya All-Black

Inspirasi bagi para cewek mamba yang gemar tampil pakai warna gelap. Nia Ramadhani yang juga loyalis pakaian warna hitam tampil kasual memadukan tiga potong outfit. 

Yang terdiri dari set short, outerwear, dan bra top. Agar tetap stand-out dan stylish, ia memilih sepatu warna berbeda dengan model sporty, yaitu sneaker putih. 

Kolaborasi Cewek Bumi+Mamba

Bagi penggemar warna basic, warna gelap, dan warna natural, paduan celana panjang two tone hitam dan cokelat pas banget dijadiin opsi. Gaya kasual sporty dengan kaus crop top hitam pun terlihat lebih segar. 

Sporty Chic

Gaya kasual juga bisa didapat dari setelan blazer dan celana pendek. Kali ini Nia Ramadhani terlihat lebih berwarna dengan palet orange yang segar. 

 

 

Gaya Crop Top Combo

Mengekspos perut dan kaki jenjangnya, Nia memakai celana pendek denim dan kaus crop top putih. Tampilan combo crop top terlihat saat ia memilih jaket crop top sebagai outerwearnya. 

Bra Top + Short

Berpose setelah menyelesaikan lari 5K, Nia Ramadhani tampil trendi dengan bra top warna bold dan celana pendek putih. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading