Sukses

Fashion

Gaya Beda Maudy Ayunda Pakai Cropped Blazer Saat On Duty di Istana Kepresidenan

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda selalu memiliki benang merah dengan polesan etnik baik dari model sampai motif. Kali ini, Maudy tampil beda dengan cropped blazer. 

Blazer memang menjadi ansambel bergaya profesional yang yang bisa memberikan banyak look, tergantung dari cara padu padannya. 'Blazer ngatung' yang dipakai Maudy Ayunda memberi impresi trendi, namun dengan motif etnik, membuat Maudy kembali ke benang merahnya. 

Cropped blazer dari IKAT Indonesia tersebut juga tampil segar dengan nuansa warna hijau dan kuning. Serta memiliki belahan pada pergelangan yang memberikan gaya pernyataan.

Maudy memasangkan cropped blazer dengan celana yang punya layer skirt warna khaki. Serta sepatu warna senada dengan model pointed atau runcing.

Riasan Segar Natural

Pemain film 'Perahu Kertas' ini juga berfoto selfie yang memperlihatkan riasan natural namun tetap segarnya. Warna lipstik nude dengan hasil akhir glossy menambah fresh riasan Maudy.

Sementara untuk rambut, ia menguncirnya ke belakang dengan rapi. Terlihat anting berukuran mini menjadi pilihan aksesori.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading