Sukses

Fashion

Jennifer Lopez Rayakan Ulang Tahun ke 53 di Paris dalam European Style yang Super Chic

Fimela.com, Jakarta Kemarin, Jennifer Lopez resmi merayakan ulang tahunnya yang ke 53. Jennifer Lopez dan sang suami Ben Affleck sedang berlibur di Paris, menghabiskan waktu-waktu menyenangkan berkeliling sekitar City of Light.

Beberapa kali Jennifer Lopez terlihat berjalan-jalan di sekitar Paris bersama Ben Affleck dalam berbagai gaya, mulai dari kasual hingga gaya khasnya, glamor. Merayakan ulang tahunnya yang ke 53, Jennifer Lopez dan Ben Affleck tampak merayakannya dengan membeli es krim di cuaca yang hangat.

Jennifer Lopez terlihat mengenakan floor-length maxi dress bermotif floral, membawa box clutch dari Dolce & Gabbana, ditambahkan dengan beberapa item perhiasan untuk mempermanis tampilannya secara keseluruhan. Ben Affleck menyesuaikan penampilannya dalam balutan slim suit.

 

Jennifer Lopez dan Ben Affleck di Paris

Keesokan harinya mereka berkunjung ke Christian Dior untuk berbelanja. Jennifer Lopez tampak mengenakan halter dress berwarna merah dengan detail front cutout, dipadu membawa mini bag dari Valentino dan nude platform sandal.

Jennifer Lopez tampak menyempurnakan penampilannya kali ini dengan gaya khasnya, yaitu perhiasan emas, termasuk hoopsnya. Sedangkan Ben Affleck tampil lebih klasik dalam balutan kemeja biru dan celana panjang navy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading