Sukses

Fashion

Melihat Koleksi Kolaborasi TUMI X Staple, Hadirkan Koleksi Stylish untuk Traveling

Fimela.com, Jakarta TUMI meluncurkan kolaborasi eksklusif dengan STAPLE. Mereka telah bergabung dalam perjalanan desain yang dipandu oleh perjalanan dunia. Pendiri STAPLE yang visioner, Jeff Staple menginfusi etiap bagian dari koleksi menampilkan STAPLE Pigeon yang ikonik, sambil menarik pengaruh dari jalan-jalan global yang menginspirasi kreativitas Jeff Staple dan TUMI.

Pigeon adalah bagian integral dari merek STAPLE dan berfungsi sebagai maskot yang mewakili Kota New York. Saat membuat STAPLE, Jeff datang untuk melihat burung sebagai simbol pantang menyerah dan berkembang melawan semua kemungkinan. Lebih besar dari kota yang tidak pernah tidur, semangat yang sama terlihat jelas di destinasi perkotaan di seluruh dunia.

TUMI, yang dikenal sebagai pendukung jalur setiap pelancong, bersandar pada konsep ini dengan desain yang bagus dan potongan yang sangat fungsional untuk lebih melengkapi perjalanan mereka.

 

Menghadirkan tas yang hadirkan gaya dan fungsi

Kampanye yang menampilkan kolaborasi ini difilmkan seluruhnya oleh fotografer jalanan terkenal dan seniman multi-talenta Jacob Consenstein. Terletak di sekitar New York City, gambar kampanye tidak hanya menangkap fungsionalitas produk, tetapi juga merayakan keaslian, energi, dan inspirasinya.

Koleksinya mencakup empat gaya baru, masing-masing dirancang untuk penjelajah kota modern dan menggabungkan gaya mentalitas hiruk pikuk perkotaan dengan inovasi khas TUMI. Pigeon pink dan New York City-esque lapisan peta dibawa ke seluruh sebagai anggukan ke kota yang mengangkat Jeff Staple.

Koleksi mengambil pembeli dalam perjalanan keliling dunia dari Ransel dengan mengenakan pola yang terinspirasi oleh jalan-jalan di São Paulo ke Sling bag yang mengambil isyarat dari Tokyo. Kit crossbody mengacu pada Los Angeles arsitektur dan menampilkan kecerdikan dengan tali yang dapat dilepas yang memungkinkan karya tersebut dibawa seperti tas atau digunakan sebagai perlengkapan perjalanan. Tote Bag 4 Roda Internasional yang memiliki kamuflase STAPLE Pigeon terinspirasi oleh Kota New York.

Hadir pada 20 Juli 2022

"Jeff Staple adalah seorang inovator dan pengusaha. Dia tidak pernah menetap dan selalu mendorong dirinya untuk melampaui norma untuk membawa budaya streetwear ke panggung global," Direktur Kreatif TUMI, Victor Sanz, kata kolaborator. "Jeff adalah warga dunia sejati, karena ia mencontohkan pelancong dunia yang tidak kehilangan miliknya rasa rumah atau dari mana dia berasal, sambil merangkul budaya lain untuk inspirasi dan pertumbuhan diri. Ini benar-benar sejalan dengan cara kita memandang dunia. Kami selalu mencari inspirasi di luar dan selalu membangun fundamental kami," Sanz menyimpulkan.

"Bagi saya, TUMI selalu menjadi puncak kemewahan, perjalanan, inovasi, dan teknologi," Pendiri STAPLE & Departemen Seni Reed, Jeff Staple, berkomentar. "Ada kesamaan yang kuat di kedua merek kami antara perjalanan dan kinerja, dan bagaimana pengalaman memengaruhi kehidupan sehari-hari Anda. Saya datang untuk benar-benar hargai nilai aksesori perjalanan yang dirancang dengan baik, terutama saat Anda berada di kota baru dan terus-menerus di perjalanan.

Dari segi desain, mentalitas hiruk pikuk yang diwakili oleh STAPLE Pigeon dimulai sebagai cara untuk berbicara dengan budaya Kota New York, tetapi selama perjalanan saya, saya datang untuk melihat bahwa itu mewakili etos yang sama di kota-kota di seluruh dunia. Dengan kolaborasi TUMI ini, kami membawa itu semangat lingkaran penuh melalui detail desain yang unik dan tinggi di setiap gaya koleksi.”

Koleksi ini tersedia di seluruh dunia di TUMI.com, di TUMI Retail Stores tertentu, dan di StaplePigeon.com. Produk tersedia di Indonesia pada tanggal 20 Juli di toko TUMI Senayan City, Kota Kasablanka, Pondok Indah Mall 2 dan online di https://www.tumi.co.id/id/staple/.

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading