Sukses

Fashion

Brad Pitt Kenakan Tas Kerja Limited Edition di Film Terbarunya Bullet Train

Fimela.com, Jakarta Rindu dengan penampilan Brad Pitt di layar kaca? Sebentar lagi, Brad Pitt akan kembali beraksi melalui sebuah film action yang berjudul Bullet Train.

Bermain bersama Sandra Bullock dan Joey King, Brad Pitt menjadi seorang pembunuh yang berusaha menyelesaikan misinya di kereta. Dalam menjalankan aksinya, Brad Pitt menjinjing sebuah tas kerja edisi terbatas.

Diketahui koper tersebut merupakan Tumi 19 Degree Aluminium Briefcase yang dirancang secara khusus. Desain koper yang sleek, modern, dan memiliki sudut pahatan menarik perhatian Sony Entertainment untuk menjadikannya sebagai wardrobe ikonik dalam film.

"Hanya ada satu merek koper yang memiliki gaya yang cukp menyesuaikan diri dengan pemain bintang film serta daya tahan yang dapat berhadapan langsung dengan ansambel pembunuh di salah satu kereta tercepat di dunia dan itu adalah Tumi, yang sangat cocok dengan film penuh aksi dan edgy ini," kata Jeffrey Godsick, EVP Global Partnerships and Brand Management dan Head of Location Based Entertainment di Sony Pictures Entertainment.

 

Desain dari tas kerja Brad Pitt

TUMI 19 Degree Aluminium Briefcase menawarkan eksterior aluminium yang ramping dengan desain yang dipesan lebih dahulu dan daya tahan terbaik. Tas kerja edisi terbatas ini memiliki saku kartu patch “Bullet Train” dengan logo “Bullet Train” di samping label bagasi bermerek.

Melalui kolaborasi bersama Bullet Train, Tumi hanya akan memproduksi 150 tas kerja edisi terbata yang tersedia sejak 20 Juli di seluruh gerai online dan offline Tumi.

 

Spesifikas

Secara spesifikasi, Tumi 19 Degree Aluminium Briefcase ini dibuat dari aluminium dengan siluet moden yang ramping. Tas kerja ini merupakan kombinasi sempurna antara bentuk dan fungsi. Desainnya mengambil inspirasi dari titik persimpangan antara elemen alam yang cair dan garis-garis tegas dalam arsitektur, menciptakan karya kolektor yang ikonik dan tak lekang oleh waktu.

Dipadukan dengan handle di bagian atas terbuat dari kulit yang memendek saat tidak digunakan. Dilengkapi dengan kunci kombinasi tiga digit untuk keamanan.

Di bagian dalam, Tumi menyematkan beberapa kantung elastis dan kantung file untuk dokumen. Ada juga kantong slip dan kantong media untuk menyimpan perangkat dan portofolio laptop kulit yang dapat dilepas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading