Sukses

Fashion

Gaya Sri Mulyani Pakai Kebaya Hijau di Acara Pernikahan Anak Bungsu, Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Menteri Keuangan RI Sri Mulyani kini tengah berbahagia. Dia telah menikahkan anak bungsunya, Luqman Indra Pambudi Sumartono pada Minggu (24/7) lalu.

Pada momen akad, Sri Mulyani memercayakan busana kebayanya kepada desainer dan pendiri Svarna by Ikat Indonesia. Penampilan perempuan yang akrab disapa Ani ini saat akad nikah anaknya pun diunggah sang desainer di akun Instagram.

Dalam unggahan foto, terlihat Sri Mulyani tampil dalam balutan kebaya kartini warna hijau segar seperti warna nyiur hijau. Kebayanya itu dilengkapi dengan selendang dan sindur atau kain merah putih yang ada di pinggang. 

Sementara sang suami Tonny Sumartono, tampil dalam balutan beskap model Sikepan yang tidak di kancing, sehingga bagian dalam vest-nya terlihat. Beskap ini memiliki bordir emas muda bermotif klasik yang diambil dari busana antik Jawa.

Kenakan Kain Batik Serasi

Penampilan keduanya dilengkapi dengan kain batik motif Truntum Gurdo, yakni perpaduan antara motif Truntum dan burung Garuda (Gurdo). Motif ini mengandung makna sangat baik untuk mendoakan kedua mempelai.

Pulasan makeup nuansa peach dengan lipstik merah pun semakin menyempurnakan penampilannya di kala itu. Ditambah dengan rambutnya yang ditata dengan sanggul khas jawa oleh MUA dan Hair Stylist Nani Suwarni.

Kebaya serta makeup Sri Mulyani di acara pernikahan putranya sontak menuai pujian dari netizen. 

“Aku suka lihat kebaya bu Ani, kalem dan fresh,” komentar netizen, dikutip dari akun Instagram @didiet_maulana.

“Bu Ani ayu banget dan pak Toni gagah,” timpal netizen.

“Keren mas.. Elegan,” tambah lainnya.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading