Sukses

Fashion

Debut Main Film, Lihat Lagi 5 Gaya Nyentrik Jennie BLACKPINK yang Hobi Layering Outfitnya

Fimela.com, Jakarta Jennie BLACKPINK membawa kabar gembira bagi seluruh penggemarnya di dunia. Ia secara resmi akan mengambil bagian dalam beradu peran dengan para bintang Hollywood, seperti Lily Rose Depp, Troye Sivan, dan The Weeknd.

Jennie BLACKPINK perdana akan berakting dalam film berjudul The Idol. Dengan begitu, nama Jennie BLACKPINK memang diakui tidak hanya karena suara emas dan paras rupawan, tapi juga membuktikan kebolehannya dalam seni peran.

FIMELA mengumpulkan beberapa gaya nyentrik Jennie BLACKPINK yang hobi memadu padankan outfitnya dengan siluet tumpuk atau bermain-main dengan layering. Seperti dalam foto ini.

Jennie BLACKPINK mengenakan long sleeve t-shirt berwarna putih polos dengan long trousers berwarna hitam, ditumpuknya menggunakan crop top puffer vest berwarna kuning. Ia juga tak pernah ragu menambahkan aksesori seperti belt rantai, sunglasses, dan mini waist bag sebagai statement.

 

Jennie BLACKPINK

Berpose di balkon kamarnya saat berada di Paris, Jennie BLACKPINK tampak mengenakan sport bra Calvin Klein, ditumpuknya dengan long sleeve shirt berwarna putih polos yang semua kancingnya dibiarkan terbuka, kemudian dilayering lagi dengan unfinished knitted crop top sweater. Ia padukan dengan long trousers berwarna abu-abu dan sunglasses.

 

 

Jennie BLACKPINK

Layering outfit juga bisa membuatmu tampil manis, seperti terlihat pada Jennie BLACKPINK di foto ini. Ia tampak mengenakan innerwear hitam tanpa tali, ditumpuknya dengan black jacket dengan hoodie yang seragam dengan mini pantsnya.

 

Jennie BLACKPINK

Sedangkan dalam foto yang satu ini, Jennie BLACKPINK kembali memperlihatkan kepiawaiannya dalam layering outfit yang dikenakannya. Long sleeve shirt berwarna putih polos ditumpuk dengan sleeves knitted crop top vest berdetail pita besar di bagian depannya.

Jennie BLACKPINK

Tampilan nyentrik lainnya dari Jennie BLACKPINK adala ketika dirinya tampak mengenakan sleeveless leather sebagai innerwear, ditumpuknya dengan denim blazer , dan dipadu dengan baggy jeans bermotif. Penampilan nyentriknya ini disempurnakan dengan sunglasses dan mary jane shoes berwarna hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading